The Diary Game Season 3 ,Better Life kamis (13 Januari 2022) Kuliah pengabdian masyarakat atau KPM kelompok 14 Blang weu panjoe

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum

IMG-20220111-WA0011.jpg


sahabat semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah dan selalu di mudahkan rezeki oleh yang maha kuasa. Amin amin ya rabbal a'lamin. Sedikit uraian kegiatan pada hari yang penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan. Kenapa demikian Karena kita harus besar rasa syukur kita terhadap yang maha memberi Segalanya. Jadi awal hari yang baik di mulai pun dengan penuh kebaikan.

Pagi hari
Di mana saya dan kawan saya nginap di desa itu untuk memaksimalkan kegiatan kpm kami di desa itu jadi awal pagi saya solat di menasah itu dan lalu sejenak liat awalnya pagi yang begitu cerah dan nyaman dalam desa itu dan saya jalan di sekeliling menasah karena saya nginap di kantor geuchik , dan kawan saya bersantai sambil menunggu kawan yang cewek untuk gotoroyong bersama karena di desa itu ada acara pesta nikah . Iya kami hanya bisa membantu apa bisa kami dan lalu kami bersihkan sekitarnya halaman menasah supaya indah di pandang.

IMG20220113064512.jpg

IMG_20220113_221128.jpg

suasana pagi hari di desa Blang weu panjoe

IMG-20220113-WA0003.jpg

membantu masyarakat

Siang hari
Sesudah kami bantu apa yang kami bisa lalu kami pergi ke rumah yang akan acara pesta lalu kami di jamu dan di sambut baik oleh masyarakat itu lalu kami lanjut ke rumah tetangga Laen dan kami di Idang buat untuk makan rujak sambil kami promosikan bahwa kami adalah masyarakat baru yang berstatus anak mahasiswa IAIN Lhokseumawe. Dan sesudah itu kami pulang ke posko kami di meunasah dan kami makan siang bersama dan kami solat Dhuhur dan baru lah kami bersilaturahmi ke rumah tuha empat dalam Gampong itu dan kami siap dari situ balek lagi ke posko dan solat asar dan saya ijin untuk pigi ngajar.

IMG_20220113_221151.jpg

makan siang bersama

IMG-20220113-WA0011.jpg

IMG-20220113-WA0006.jpg

IMG-20220113-WA0021.jpg

silaturahmi rumah warga

Sore hari
Pulang dari rumah tuha empat lalu kami beres beres untuk pulang karena sudah habis waktu untuk kami mengabdi di desa itu dan saya langsung pigi ngajar ke islamik.

IMG_20220113_222246.jpg

silaturahmi rumah tuha peut

Malam hari
Saya pulang kpm tidak lagi pulang ke rumah langsung saya pigi ngajar dan saya agak sedikit lelah karena kecapean di desa tadi keliling dan main panas dan saya harus semangat untuk mengajar anak-anak untuk tidak kosong wantu dan akhirnya saya pulang dan saya istirahat.

IMG_20220112_191038_015.webp

ikut serta Santri dalam pengajian umum

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 13 Januari 2022 emoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih @

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

Salam
@ali2207

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64233.18
ETH 3491.62
USDT 1.00
SBD 2.54