You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (November 11, 2020) - Terenyuh

in Steem SEA4 years ago

"Tidak terasa air mataku ikut menetes saat ayah dari bayi tersebut menangis di depan ku. Dia tidak kuat melihat penderitaan anaknya yang sudah berlangsung selama dua bulan terakhir."

Saya bisa merasakan apa yang di rasakan oleh ayah dari bayi tersebut. Rasanya perih, sakit dan lain sebagainya. Seakan Tuhan tidak adil. Tapi saya harus bisa mengikhlaskan ketentuan takdir dari Alloh SWT. Yang saya yakini saat ini, mungkin memang itu permintaan saya, yang tidak saya sadari, sehingga harus kehilangan ke dua anak-anak kami yang masih bayi. Meskipun para tenaga ahli dari dunia kedokteran telah berusaha sebaik mungkin, tapi takdir Alloh yang menang.

Sort:  
 4 years ago 

Kelak mereka akan menanti anda di pintu surga.. Aamiin

Aamiin Allohumma Aamiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63248.94
ETH 2576.33
USDT 1.00
SBD 2.85