You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (November 08, 2020) - Agenda Keluarga

in Steem SEA4 years ago

Betapa indahnya bisa membawa keluarga ketempat-tempat indah. Saya sangat ingin mengajak jalan-jalan anak dan istri ketempat bagus seperti ke pantai, tapi belum bisa saat ini. Kasihan kalau pakai motor 😁😁😁. Terlalu jauh pantainya.

Sort:  
 4 years ago 

Di tempat kami sangat dekat dengan pesisir pantai mas. Dimana-mana ada pantai.

Iya, di tempat kami sangat jauh. Dulu pernah bawa anak dan istri waktu anak baru satu, hampir 3 jam lebih baru sampai pakai motor. Pinggang saya sampai panas 😁.

 4 years ago 

Jauh sekali ya mas..😀

Iya, maka nya tadi saya baca diary nya bang @anroja yang jalan-jalan ke pantai indah sekali. Padahal anak-anak saya juga sering ngajak saya ke pantai, tapi saya tidak tega kalau pakai motor 😁😁😁.

 4 years ago 

Kalau jauhnya sampai tiga jam ampun deh mas..😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66