THE DIARY GAME { SELASA, 02 NOVEMBER } LELAH HAYATI

in Steem SEA3 years ago

DIARY ALFIRDAUS

IMG_20211102_213406.jpg


Hari ini saya bangun sangat sangat terlambat. Sebenarnya saya terjaga sudah dari pagi hari seperti biasanya, namun saat terjaga dari tidur saya merasakan dedikit pening, dan karena sedikit merasa kurang sehat dan merasa kurang fit saya baru beranjak dari tempat tidur ketika jam menunjuki pukul 11.30. Kemudian karena saya merasa sedikit mendingan dan merasa sudah sehat saya pun langsung menuju kamar mandi untuk membasuh muka dan badan guna menyegarkan badan.

Kemudian seusai melaksanakan ibadah shalat dzuhur dan makan siang barulah saya mengambil sepeda motor kemudian langsung menuju ke salah satu warung kopi yang terletak tak jauh dari tempat kami tinggal. Setibanya di warung kopi tersebut tepatnya di terminal Torr Coffe yaitu tempat langganan para stemians Pidie Jaya berkumpul biasanya, saya langsung bergabung dengan kawan yang sudah duluan tiba di sana. Dan saat duduk di sana saya pun menanyakan keberadaan Ikhsan01, beliau mengatakan sedang berada di rumah dalam hal ini saya langsung mengajak beliau untuk ikut dan pergi ke Terminal tor untuk bergabung bersama saya. Tak lama kemudian setelah bersiap-siap beliau pun datang ke tempat tersebut untuk berkumpul dan langsung nimbrung bersama di Satu meja bersama kami, kami pun larut dalam obrolan.

Cukup lama kami berada di sana hingga ketika jam menunjukkan pukul 17.00 barulah kami beranjak dari tempat tersebut kemudian langsung menuju ke tempat tujuan masing-masing

IMG_20211102_213416.jpg


Pada malam harinya selesai melaksanakan ibadah shalat magrib, kemudian selesainya dari proses belajar mengajar pada waktu malam kami pun menuju ke warung kopi Black premium cafe untuk menyelesaikan beberapa kepentingan, salah satu kepentingan yang kami selesaikan pada malam ini adalah mengadakan musyawarah atau rapat kecil-kecilan bersama beberapa orang dewan guru yang bertugas dalam bidang tersebut

Selesai mengadakan rapat kami pun bubar dan saya langsung kembali ke pesantren untuk beristirahat di malam hari lebih awal dari biasanya karena nanti saya berencana akan kembali bangun untuk menonton pertandingan Liga Champions yang disiarkan di televisi pada pukul 03.00 dini hari.

Inilah diary saya hari ini sampai jumpa di diary saya berikutnya.

Wassalam.

📷 PictureSmartphone
ModelINE-LX2
Android9
Camera usedHuawei Nova 3 i
Photographer@alfirdaus
LocationAceh Indonesia
Edit withLighthroom

Regards : @alfirdaus

Sort:  

Tetap bersemangat hayati

 3 years ago 

Terima lasih kakak, lelahnya sangat awet kali ini kakak, ntah apa yang sedang saya alami.💪

Mantap bg kopinya 😀🙏
Diary alfirdaus memang beda

 3 years ago 

😂, anda bisa saja bang.

Hari ini abg firdaus yang menjadi abang 🤣
Saya gak cocok bg jadi abng

 3 years ago 

😁😁😁😁

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #114 : 5 Postingan terpilih [04-11-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Selamat... Untuk kelelahan yang mendapatkan hasil terbaik diary game kali ini. Semoga selalu sehat dan sukses 🙏👍

 3 years ago 

Alhamdulillah bang semoga saja lelah menjadi berkah,. Terima kasih atas support dan dukungannya bang🤗

 3 years ago 

Selamat bg sudah menjadi pemenang, biarpun lelah hayati 😀

 3 years ago 

Terima kasih kak😂

 3 years ago 

Sama-sama bg

 3 years ago 

Iya kak.

 3 years ago 

Selamat untuk karya terbaiknya terpilih diedisi ini 🤗👍 @alfirdaus sebagai pengobat lelah hayati

 3 years ago 

Alhamdulillah bunda @idaali, berkah dari lelah hayati yang saya rasakan, insyaallah akan semakin berkah🤲😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Lelah hayati broooo

#club5050

 3 years ago 

Siap mbak😂

Tetap semangat 💪💪

 3 years ago 

Terima kasih bunda.💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57808.87
ETH 3061.38
USDT 1.00
SBD 2.33