THE DIARY GAME { MINGGU 19 SEPTEMBER} HUJAN DI PAGI HARI

in Steem SEA3 years ago

DIARY ALFIRDAUS

IMG_20210919_103537.jpg

Suasana di pagi hari


Suasana di pagi hari ini begitu sejuk dan dingin, pasalnya hujan turun melanda tempat kami tinggal mulai dari semenjak waktu subuh. Karena faktor cuaca dan keadaan yang sangat dingin maka sesudah melaksanakan kewajiban di awal pagi saya pun langsung menuju ke tempat tidur untuk melanjutkan istirahat sembati kembali menarik selimut di pagi hari ini.

IMG_20210919_113201.jpg

Suasana di depan rumah di pagi hari


ketika jam menunjukki pukul 9 pagi barulah saya kembali terjaga dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan muka dan juga menyegarkan badan, selanjutnya langsung menuju ke dapur untuk menikmati sarapan di pagi hari yang telah dipersiapkan semenjak tadi.

Setibanya di dapur saya langsung menikmati sarapan dengan menu seadanya tak lupa ditemani oleh secangkir kopi yang masih panas. Alhamdulillah saya sangat bersyukur masih diberikan rezeki oleh Tuhan yang Maha Kuasa walaupun makan dengan menu seadanya namun rasa bersyukur menambah kenikmatan dari apa yang kita nikmati tersebut. Selanjutnya saya pun langsung menuju ke teras rumah untuk menikmati secangkir kopi sembari melihat keadaan di depan rumah yang masih dalam suasana hujan dan gerimis yang turun membasahi bumi.

Ketika Jam menunjukkan pukul 11.00 barulah hujan pun mulai reda, masih dalam suasana rintik-rintik hujan yang turun saya pun menuju ke depan rumah untuk mengambil beberapa gambar keindahan bunga dari semak-semak yang tumbuh di depan rumah.

IMG_20210919_151054.jpg

Menanam pohon mangga


Selesai melaksanakan ibadah salat dhuhur alhamdulillah hujan pun sudah benar-benar reda, maka dalam hal ini pun langsung memakai baju kerja sesudah terlebih dahulu menikmati makan siang dan mulai bekerja di halaman rumah. Kemudian seusai bekerja saya pun menyempatkan diri untuk menanam sebatang pohon mangga di pekarangan rumah, karena pohon mangga yang dulunya berada di samping rumah sudah saya potong kemarin hari karena suatu kemudaratan dan mengganggu jalan ketika berjalannya acara, dalam hal ini saya kembali menanam pohon mangga yang baru yang saya beli kemarin sebagai penggantinya.

IMG_20210919_152756.jpg

Pohon mangga yang saya tanam


Selesai bekerja dan waktu untuk melaksanakan ibadah salat ashar pun sudah tiba, saya langsung bersiap-siap mandi selanjutnya melaksanakan ibadah salat ashar. Dan sesudah menunaikan kewajiban saya menuju ke depan rumah untuk bersantai sejenak bersama keluarga sembari menikmati sepoi-sepoi angin yang berhembus dari sawah yang terletak di depan rumah saya.

IMG_20210919_200632.jpg

Di acara takziah


Pada malam harinya seusai melaksanakan ibadah salat Maghrib saya langsung menuju ke suatu tempat yaitu salah satu rumah duka untuk bertakziah bersama masyarakat setempat, dan sesudah bersamadiah kami pun menikmati makan malam di rumah duka tersebut yang telah dipersiapkan oleh pemilik rumah. Seusai menikmati makan malam kami pun pamit untuk kembali ke tempat masing-masing dan saya langsung menuju ke warkop terdekat untuk menonton pertandingan sepak bola Liga Inggris yang mempertemukan klub favorit saya yaitu Manchester United menghadapi West Ham United pada pukul 20.00.

IMG_20210919_211608.jpg

Menonton pertandingan Manchester United Vs Westham United


Selesai menonton pertandingan tersebut dan berakhir dengan kemenangan milik setan merah ( Julukan Manchester United ) dengan skor 2-1 dan salah satu pemain favorit saya menyumbangkan satu gol yaitu Cristiano Ronaldo, kemudian saya pun langsung kembali ke rumah untuk menuliskan diary dan sesudah menuliskan Diary selanjutnya memposting di hari tersebut sebelum saya akan beristirahat di malam hari.

Inilah diary saya hari ini sampai jumpa di diary saya berikutnya.

Wassalam.

📷 PictureSmartphone
ModelINE-LX2
Android9
Camera usedHuawei Nova 3 i
Photographer@alfirdaus
LocationAceh Indonesia
Edit withLighthroom

Hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea.

Dan terima kasih juga kepada @nazarul, @ikhsan01, @herimukti, @mirzamg dan komunitas Asia Tenggara.

Regards : @alfirdaus

Sort:  
 3 years ago 

Mangga...
Lon rasa boh singeh di turot ureng pula

 3 years ago 

Mameh meunan atawa prake aduen?😊😊😊

 3 years ago 

Mameh...

 3 years ago 

Mameh lagoina😊

 3 years ago 

Ngen...
Nyan

 3 years ago 

Semangat menjemput asa kawan.💪

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #90 : 5 Postingan terpilih [21-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Mangga apa nama nya itu tgk @alfirdaus

 3 years ago 

Mangga madu pak @bustamam21, cukop mangat rasa neuh pak

Kirem lah saboh keulon

 3 years ago 

Wate kana boh pak beh, baro tapula😂

Hehehe

Manchaster united 🔥
Selalu ku nantikan skor full time 😆

 3 years ago 

Iya, mungkin kita satu selera😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44