You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Kenapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program?"

in Steem SEA3 years ago

Sebuah program yang sangat bagus bagi kawan-kawan yang memiliki SP ( steem power ) dibawah 450. Dan saya sangat setuju @prilly mengikuti program red fish tersebut.

Sebuah karya tulisan tangan yang sangat bagus @prilly. 🤗

Good job👍

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih tgk @alfirdaus, benar benar rupanya mengunjungi postingan saya.

jadi semangat lagi ini tau😆

 3 years ago 

Memang sudah janji, jadi ya harus kita tepati🤗🤗. Apa saya sudah jadi pendorong semangat dan moral bagi @prilly?😂😂😂

 3 years ago 

Aneuk keuh😂, sesama kawan di steemit harus saling mendukung dan menghibur tgk, bukankah kita disini sama sama ingin sukses, jadi harus saling memberi semangat satu sama lain.😊

 3 years ago 

Aneuk bate ih😂😂😂.

Benar dekali, saya sependapat dan sangat setuju dengan perkataan dek @prilly. Asal itu demi kemajuan dan kesuksesan, mengapa tidak😊🤗

 3 years ago 

Aneuk ihhh😊😊😂😂

Mari bersama kita meraih kesuksesan dengan cara saling suppor antara sesama.

Bersatu kita teguh bercerai saat weuk peng😂

 3 years ago 

Benar, bersama kita kuat, bercerai ? Janganlah😂, sudah capek sekali kita cari duit, ya pertahankanlah.🤲😊

 3 years ago 

Hahaha, bereh. Jeut sit kita bersatu lagi.😂

 3 years ago 

Photo profil baru ni ya, merah merekah, harum semerbak bak bunga mawar yang sangat wangi, namun berduri😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61651.26
ETH 3452.23
USDT 1.00
SBD 2.52