Sort:  

Itu merupakan tujuan utama 😁

Siap bang, akan kami lakukan dengan sepenuh hati dan tanpa ada unsur ada apanya.💪

Terimakasih Tgk, tujuan utama dari kontes ini adalah untuk mempererat keterikatan antar sesama steemian Steem SEA 💪

Siap laksanakan. Namun demikian jikalau ada hadiah atau bonus itu lebih afdhal lagi bang @mirzamg😁😂😂😁😂.

Selain hadiah utama 100 STEEM, untuk setiap kelipatan 1.000 komentar akan mendapatkan bonus 5 STEEM dan setiap update kami akan mengambil 5 peserta teratas untuk mendapatkan dukungan dari Booming.

Hahaha, saya tau itu bang. Namun biarpun nantinya target tak tercapai, apa boleh buat. Kami akan berusaha untuk mencapainya kembali.💪💪💪💪💪

Mungkin ada bonus kejutan bagi peringkat pertama, bisa jadi berupa T-Shirt Steem SEA atau lainnya, namun hal tersebut masih dalam tahap diskusi 🙏😁

Oke bang, akan saya upayakan untuk mencapai level pertama bang, berusaha sekuat tenaga ( jari-jari untuk selalu menari diatas tombol qwerty)😄😄😄😄 .

Pengertian dari setiap update postingan itu bagaimana ya bang, bisa anda jelaskan kepada saya? Maaf merepotkan.🙏

Tujuan utama dan sudah menjadi prioritas utama dalam berselancar di dunia Steemit.

Tgk!!!!anda koh sampeng saya ya😂, tidak saya biarkan kedepannya anda koh can saya, akan saya gas minggu ini😂😂😂😂#sampaikritingjari

Saya tak akan memotong dek @prilly. Tetapi saya juga tak akan membiarkan anda mendahului saya pastinya.

Oke Mari liat minggu depan, saya akah koh can kelai anda tgk😂!!!

Klou tidak percaya tunggu sampai pengumuman😈

 3 years ago (edited)

Insyaallah dek @prilly. Kita bersaing dengan persaingan yang sehat ya, ingat jangan coba-coba untuk curang ya 😂😂.

 3 years ago 

He..he....

Ndak apa keriting jari asalkan ada hasilnya 😀

Yang penting sp akhir bulan ini bertambah ndut buk.😊😂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 69047.36
ETH 3739.58
USDT 1.00
SBD 3.66