PROMO-STEEM : MENERIMA KAOS Steem SEA DARI @anroja

in Steem SEA3 years ago (edited)

MENERIMA HADIAH KAOS KOMUNITAS Steem SEA

20% reward postingan ini saya hadiahkan kepada akun @steem.amal untuk bisa terus melaksanakan kegiatan sosialnya, dan 30% reward ini saya dedikasikan untuk @anroja untuk memperbanyak baju Steem SEA

1

IMG_20210511_151215.jpg

Pada hari ini yaitu hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 atau bertepatan dengan tanggal 29 Ramadhan tahun 1442 Hijriyah, saya mendapatkan sebuah hadiah yang sangat istimewa dari komunitas @Steem.sea melalui senior saya @anroja yaitu sebuah kaos yang bertuliskan Steem SEA dan juga nama saya di depannya.
Saya pun sangat senang bisa memiliki sebuah kaos kebanggan tersebut.

2

IMG_20210511_151204.jpg

Sebenarnya semua orang yang telah bergabung bersama komunitas Steem SEA bisa mendapatkan kaos kebanggaan tersebut, tetapi karena banyaknya pengikut dari komunitas ini, maka mereka dari pengelola komunitas tim pun membagikan kaos yang bertuliskan nama komunitas dan nama akun stemians tersebut terlebih dahulu kepada delegator ataupun anggota yang telah mendelegasikan sebagian steem powernya kepada akun Steem SEA.

Beberapa hari yang lalu saya ikut senang ketika melihat sebuah postingan di akun @anroja, dalam postingan tersebut beliau menjelaskan/menuliskan pada tahap ke-7 ini nama-nama yang akan mendapatkan kaos dari komunitas dan di dalamnya terdapat nama saya yaitu al-firdaus.

Setelah baju dari komunitas tersebut selesai disablon di suatu tempat, yaitu di toko milik @marhabanmf maka tibalah saatnya untuk membagikan kaos tersebut kepada anggota yang termasuk dalam tahap ke-7 pembagian kaos komunitas Steem SEA.

Harapan saya semoga bisnis penyablonan milik @marhabanmf semakin sukses dan berjaya kedepannya, terima kasih kakak.

Dan pada kali ini saya pun menerima kaos komunitas Steem SEA tersebut melalui salah seorang kawan saya yaitu @herimukty.

Tatkala saya berkunjung ke kios miliknya untuk membelikan suatu keperluan maka dia pun memberikan kaos komunitas Steem SEA tersebut kepada saya dan juga kepada beberapa orang dari kawan saya yang kebetulan juga mendapatkan giliran pembagian kaos gratis tersebut di tahap ke-7 ini.

Dan ketika selesai mengambil baju tersebut saya pun Kembali ke tempat saya bekerja untuk mulai memakai kaos kebanggaan tersebut dan tak lupa untuk mengambil gambar kemudian saya abadikan di flatform ini.

Dan pesan saya kepada sahabat stemians semua untuk bersabar mendapatkan giliran dan tahap untuk mendapatkan kaos hadiah tersebut.

Dan saya ucapkan ribuan terima kasih kepada senior saya and @anroja dan kepada komunitas Steem SEA khususnya karena telah memberikan saya sebuah kaus kebanggaan.

Oleh sebab itu maka sebagian dari payout ataupun reward dari postingan ini saya hadiahkan kepada @steam.amal untuk bisa melanjutkan kiprahnya dalam beramal membantu fakir miskin dan juga orang-orang yang terkena bencana, dan juga
sebagian dari reward ataupun payout postingan saya ini saya hadiahkan juga kepada senior saya @anroja untuk bisa
terus berkarya dan juga terus membimbing serta memberikan ilmu dan pengalamannya kepada kita semua.

Dan harapan saya kedepannya semoga komunitas Steem SEA im semakin maju dan berjaya di dunia steemit.

3

IMG_20210511_151107.jpg

Cc:@Steemcurator01

📷 PictureSmartphone
ModelINE-LX2
Android9
Camera usedHuawei Nova 3 i
Photographer@alfirdaus
LocationAceh Indonesia

Regards : @alfirdaus

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih Teungku @alfirdaus yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

 3 years ago 

Sama-sama bang, semoga lebih maju dan sukses kedepannya, jaya terus Steemsea.

 3 years ago 

Aamiin.. Terima kasih Teungku.

Mameh...😘

 3 years ago 

Ban saka aduen,

Neu bi lon saboh

 3 years ago 

Tunggu antrian pak ya, hehe

 3 years ago 

Selamat ya 👏👏👏👏

Eeu Guree, Neu rekom keu long saboh baje nyan 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63086.21
ETH 3455.67
USDT 1.00
SBD 2.50