#CLUB100 #BURNSTEEM25 || The Diary Game [ SELASA 26-07-2022]: OLAHRAGA SORE

in Steem SEA2 years ago

100% Set Power UP || 25% payout to @null

IMG_20220726_170222.jpg


Pada pagi hari yang sangat cerah dan terlihat sinari mentari begitu semangat dalam memancarkan sinar dan cahayanya menyinari bumi tempat kita berada. Selesai sarapan dan juga mengerjakan beberapa pekerjaan rumah saya mulai bersiap-siap untuk menuju ke kota Panton Labu untuk membelikan beberapa barang yang saya perlukan, setelah terlebih dahulu menghidupkan kendaraan bermotor saya kemudian mulailah saya menuju ke Panton Labu dengan berjalan santai tatkala mengendarai sepeda motor. Tak Butuh waktu lama saya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menitan untuk bisa sampai ke pusat Kota ta Pase tersebut.

IMG_20220726_104407.jpg


Setibanya di sana saya langsung menuju ke toko untuk membelikan beberapa keperluan dan setelah membelikan semua keperluan saya pun mulai kembali ke kediaman. Namun saat dalam perjalanan kembali pulang ke rumah, saya menyempatkan diri untuk mengisi bensin motor yang saya kendarai, saya langsung memutar balikkan setir untuk menuju ke pom bensin yang terletak di samping jalan Nasional.

Setelah melalui beberapa antrian akhirnya tibalah giliran saya untuk mengisi bahan bakar untuk kendaraan bermotor saya, setelah itu saya langsung kembali ke rumah. Setelah makan siang dan juga menunaikan kewajiban di siang hari saya sejenak beristirahat di rumah untuk menghilangkan lelah.

IMG_20220726_161005.jpg


Namun saat jam menunjukkan pukul 15.00 saya kembali bangun karena saya akan menuju ke doorsmer terdekat untuk meminta kepada para pekerja di doorsmer untuk membersihkan dan menyucikan kendaraan bermotor saya, setelah sepeda motor saya dicuci dan kelihatan bersih saya kembali ke rumah untuk bersiap-siap menunaikan kembali ke kewajiban dan selanjutnya saya mulai bersiap-siap untuk menuju ke lapangan sepakbola yang terletak tak jauh dari tempat saya tinggal.

IMG_20220726_170335.jpg


Pada sore ini saya akan berolahraga di sore hari yaitu bermain sepak bola kaki bersama teman-teman dan juga beberapa warga desa lainnya. Setelah melakukan sedikit pemanasan akhirnya kami pun mulai berlatih di sore hari, tatkala jam sudah menunjukkan pukul 18.15 akhirnya selesailah kami latihan pada pada sore hari ini.

Seusai makan malam dan juga menunaikan kewajiban di malam hari pastinya secara tak sengaja saya pun tertidur dengan sangat pulas.

Wassalam.

Regards : @alfirdaus

Sort:  
 2 years ago 

Pemain ibon, sipak pinalti awot.
Hahaha

 2 years ago 

Sipak bola 3 sago🤣🤣🤣

 2 years ago 

Hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45