BETTERLIFE_THE DIARY GAME { JUMAT 17 JUNI 2022} START TODAY

in Steem SEA2 years ago (edited)

DIARY ALFIRDAUS

IMG20220617124153.jpg


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh jumpa kembali bersama saya al-firdaus. Setelah sekian lama facum dari dunia Steemit khususnya dari postingan saya di komunitas Steem SEA, dan pada kali ini saya kembali untuk berselancar dan juga menulis postingan saya di komunitas Steem SEA.

IMG20220617081418.jpg


Aktivitas saya dimulai dari pagi hari setelah bangun kemudian menunaikan kewajiban di awal pagi, tatkala sinar mentari mulai menunjukkan dirinya dari arah timur saya sama kawan-kawan sepakat untuk menuju ke warung kopi guna menikmati secangkir kopi di pagi hari. Setibanya di sana setelah memesan masing-masing segelas kopi untuk kami nikmati di pagi hari ini, kami mulai mengobrol bersama kawan-kawan. Sesekali kami tak lupa menyeruput kopi yang sangat setia menemani kami dalam panjangnya obrolan yang terjadi pada pagi hari ini. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi waktunya kami kembali dari warung kopi kemudian kembali ke tempat masing-masing untuk mulai bersiap-siap menunaikan dan mengerjakan aktifitas masing-masing.

Tak lama setelah mandi dan memakai pakaian, kemudian saya mulai menuju ke toko guna berjualan di pagi hari dengan harapan saya mendapatkan rezeki yang banyak dan berkah dari Tuhan Yang Mahakuasa, sebagaimana yang telah kita ketahui bersama Tuhan yang Maha Kuasa akan memberikan rezeki kepada kita semua menurut kadar bagaimana kita mau berusaha untuk menjemput rezeki tersebut. Tetapi satu hal yang tak boleh kita lupakan dalam menjemput rezeki tersebut adalah kita tidak bisa dan tidak boleh melupakan kewajiban yang diwajibkan kepada kita masing-masing dalam menjalani kehidupan di dunia yang fana ini.

Saya berjualan mulai pagi siang hingga sore harinya, namun selesai melaksanakan kewajiban di sore hari saya mengajak kawan untuk menonton sebuah pertandingan sepak bola yang diadakan di lapangan sepakbola yang tak jauh dari tempat kami tinggal, tak lama setelah menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor yang berboncengan bersama kawan-kawan akhirnya tibalah kami di lapangan yang diadakan sepak bola pada sore hari ini. Setibanya di sana setelah membelikan 2 tiket untuk masuk ke lapangan sepakbola kami langsung mengambil tempat duduk di samping lapangan untuk memulai menonton pertandingan sepak bola karena pertandingan pada sore hari ini akan segera dimulai.

IMG20220617163738.jpg


Dan setelah menonton pertandingan selama lebih kurang 1 jam setengah akhirnya selesailah pertandingan pada sore hari ini dan kami semua beranjak dari lapangan untuk kembali ke tempat masing-masing.

IMG20220617213815.jpg


Pada malam harinya saya setelah melaksanakan rutinitas dan kewajiban, untuk melepaskan lelah sembari mengobrol kawan-kawan saya kembali menuju ke warung kopi untuk meneruput segelas kopi di malam hari sebelum nantinya akan beristirahat.

Wassalam.

📷 PictureSmartphone
ModelINE-LX2
Android9
Camera usedHuawei Nova 3 i
Photographer@alfirdaus
LocationAceh Indonesia
Edit withLighthroom

Regards : @alfirdaus

Sort:  
 2 years ago (edited)
Description
Action
Plagiarism Free
Club
100
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44