BETTER LIFE, THE DIARY GAME { SELASA 22 JUNI 2021} BACK TO HOMETOWN

in Steem SEA3 years ago

SELAMAT PAGI

DIARY ALFIRDAUS

IMG_20210622_172112.jpg

PERJALANAN MENUJU KAMPUNG HALAMAN

Pagi ini setelah bangun pagi dan juga melanjutkan dengan aktivitas dan juga kewajiban sebagaimana biasanya yang sudah menjadi rutinitas saya sehari-hari.

Setelah sarapan pagi kemudian saya bergegas mandi selanjutnya saya menuju ke toko Al Firdaus untuk berjualan.

Pagi ini saya berjualan menemani seorang kawan saya yang berada di toko untuk berjualan dan juga melayani pembeli yang berdatangan untuk membeli barang dagangan saya.

Saya berjualan kitab, buku tulis,
alat tulis kantor, perlengkapan sport dan juga perlengkapan belajar untuk santri dan juga umum pastinya.

Setelah melaksanakan ibadah shalat Dhuhur dan makan siang di toko, saya kembali ke pesantren untuk bersiap-siap mandi dan juga memakai pakaian, karena pada hari ini saya akan menempuh perjalanan kembali ke kampung halaman untuk bertemu dengan orangtua dan juga melepaskan Kerinduan bersama keluarga tercinta.

Setelah bersiap-siap dan jam pun menunjukkan pukul 14 lewat 30 menit, saya pun mulai menempuh perjalanan menuju ke kampung halaman tercinta. Dalam perjalanan menuju ke kampung halaman, tiba-tiba saya merasakan mata saya diserang oleh rasa kantuk yang bersangatan, maka saya mengambil keputusan untuk mampir dan minum segelas kopi sanger untuk menghilangkan rasa kantuk yang saya alami.

IMG_20210622_173821.jpg

Back to hometown

Setelah mampir di salah satu warung kopi, dan memarkirkan sepeda motor di tempat parkir. Selanjutnya saya langsung masuk ie dalam warkop dan mengambil tempat duduk di salah satu pojok yang agak rindang. Kemudian saya pun memesan segelas kopi sanger dingin untuk saya minum dan juga harapan saya untuk bisa menghilangkan rasa kantuk yang saya alami ketika sedang menempuh perjalanan kembali ke kampung halaman.

IMG_20210622_153043.jpg

Segelas kopi sanger dingin sebagai penghilang rasa kantuk dalam perjalanan

Setelah minum segelas kopi sanger dingin saya pun melanjutkan perjalanan ke kampung halaman. Dan alhamdulillah rasa kantuk yang saya alami pun hilang setelah meminum segelas kopi sanger.

IMG_20210622_182011.jpg

Ketika sedang melintas di Kota Matang Glumpang Dua

Dan alhamdulillah dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa setelah menempuh perjalanan selama 3 jam lebih akhirnya ketika hari menjelang sore nya saya pun tiba di kampung halaman dengan selamat.

Dan ketika tiba di sana saya pun langsung menjumpai keluarga dan juga orang tua, kemudian saya berkumpul serta mengobrol bersama mereka yang sudah lama tak bersua.

Di malam hari setelah selesai melaksanakan kewajiban sebagaimana biasanya, maka saya pun kembali ke kamar untuk langsung beristirahat karena saya merasa sangat kelelahan setelah menempuh perjalanan yang jauh.

Inilah diary saya hari ini sampai jumpa di diary saya berikutnya.

Wassalam

📷 PictureSmartphone
ModelINE-LX2
Android9
Camera usedHuawei Nova 3 i
Photographer@alfirdaus
LocationAceh Indonesia
Edit withLighthroom

Regards : @alfirdaus

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67576.09
ETH 3762.34
USDT 1.00
SBD 3.72