[Club75] The Diary Game - Selasa, 09 Agustus 2022 : Belajar Menyetrika Baju.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar sahabat steemians semuanya, @alfimadu berharap semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat.

Calang, Selasa, 09 Agustus 2022

Menjalani aktivitas di pagi selasa ini, saya mencari sarapan pagi di kota calang untuk kakak dan suami kakak yang lagi sakit di rumah sakit teuku umar, setelah beli teh hangat, kopi, dan nasi bungkus, kemudian saya kembali ke rumah sakit teuku umar. Kami pun menikmati sarapan pagi bersama di dalam ruang gunung cumbok, lalu saya keluar dari ruangan dan duduk di halaman rumah sakit teuku umar sambil menikmati kopi pagi. Kemudian kakak pun pamit pulang untuk menyiapkan makan siang. Akhirnya saya pun harus menemani suami kakak di rumah sakit teuku umar aceh jaya.

Suami kakak pun sudah ketiduran, lalu saya menyibukan diri dengan layar handphone. Kakak pun sudah datang kembali ke rumah sakit dan membawa makan siang. Usai makan siang, dokter pun masuk untuk melihat kondisi suami kakak. Alhamdulilllah, akhirnya keputusan dokter suami kakak sudah bisa pulang habis siang nantik dan dokter pun ngasih resep obat, saya pun langsung menuju ke klinik untuk mengambil obat suami kakak.

Sekitar pukul 14 : 50 wib, kami pun meninggalkan lokasi rumah sakit teuku umar dan kami langsung pulang ke rumah. Bergitu sampai di rumah, suami kakak langsung beristrirahat, lalu saya minta pamit pulang sama kakak, sebelum sampai di rumah saya singgah dulu di warung bang nun untuk menikmati kopi.

Ketika mendengar suara azad ashar, saya langsung pulang ke rumah dan melaksanakan ibadah shalat ashar. Pada sore ini saya memulai lagi dengan aktivitas belajar menyetrika baju.

IMG-20220809-WA0001.jpg
Belajar Menyetrika Baju
Lokasi : Padang Datar

Ternyata benar-benar capek menyetrika baju, sampai sakit pinggang dan pegar-pegar tangan, hargai lah pekerjaan perempuan di rumah, hargai lah istrimu dan sayangi lah istrimu, bagi yang sudah ada istri, bagi yang belum ada istri, semoga cepat dapat calon istrinya, termasuk dengan @alfimadu juga sich..😊😊😊😊🤦‍♂🤦‍♂

IMG-20220809-WA0002.jpg
Selesai Belajar Menyetrika Baju
Lokasi : Padang Datar

Inilah hasil @alfimadu belajar menyetrika baju, tetap beda rapinya dengan wanita menyetrika, usai menyetrika dan memasuki baju dalam lemari, lalu saya memetik kelapa muda dan menikmati kelapa muda untuk menghilang kelelahan.

IMG-20220809-WA0003.jpg
Menikmati Kelapa Muda
Lokasi : Padang Datar

Sedang menikmati kelapa muda tetangga rumah pun datang yang sering saya sapa bang wan, kemudian kami ngobrol-ngobrol sambil menikmati kelapa muda. Ketika mendangar suara azad di masjid, bang wan pun pulang dan saya membersihkan diri.

Usai makan malam, saya tiduran sejenak sambil chettingan-chettingan sama seseorang dan sama teman-teman. Sekitar pukul 20 : 15 wib saya pun langsung keluar dari rumah menuju ke warung kopi. Setelah menghabiskan waktu 2 jam lebih bersama teman di warung, lalu saya pulang, bergitu sampai di rumah, saya langsung bergegas ke kamar mandi, mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat isya.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan tentang aktivitas saya hari ini, kepada sahabat steemians semuanya. Terima kasih kepada sahabat steemian semuanya yang telah singgah di akun @alfimadu.

Terima kasih @anroja @radjasalman @nazarul @firyfaiz @el-nailul

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43