[Club75] The Diary Game - Sabtu, 16 Juli 2022 : Menikmati Buah Rambutan Bersama Teman.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

IMG-20220717-WA0004.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar Sahabat Steemians Semuanya.!
Bagaimana keadaan Sabahat steemians semuanya, semoga saja kalian semua dalam keadaan sehat. Aamiin

Calang, Sabtu, 16 Juli 2022

Saya mengawali dengan menikmati teh hangat beserta kue, karna sudah terlambat keluar ke warung, akhirnya kue-kue yang enak sudah habis, lalu menikmati kue apa yang masih ada aja, karna hari ini ada pasar di gampong saya, lalu saya pergi ke pasar untuk beli bumbu dapur seperti bawang merah, cabe rawit dan buah tomat, sebelum saya memasuki dalam pasar, saya singgah dulu di tempat parkir sepeda motor,

Setelah selesai belanja bumbu dapur, lalu melanjut lagi ngobrol-ngobrol bersama teman di tempat parkir, akhirnya jumpa lah teman sekolah dulu, "Apa kabar robi, Alhamdulillah kabar baik him, dirimu apa kabar, Alhamdulillah baik juga robi", lalu kami ngopi bareng.

Suara azad dzuhur sudah berkumandang, lalu kami pergi ke masjid bareng. Setelah selesai melaksanakan ibadah shalat dzuhur, kami pun pulang. Bergitu sampai di rumah, saya langsung menaruh bumbu dapur di tempatnya dan saya pun makan siang.

Kemudian saya ke luar dari rumah menuju ke warung untuk menikmati kopi siang, lalu saya telpon teman, "Arif ngopi yok, dimana ngopi robi, di warung bang nun, ok robi", sambil ngopi kami pun ngobrol-ngobrol.

Setelah melaksanakan ibadah shalat ashar, kami pun pergi ke panga. Bergitu sampai di rumah saudara teman di gampong tuwi kareung kecamatan panga kabupaten aceh jaya, kami menikmati buah rambutan yang masih segar-segar di pohonnya.

IMG-20220717-WA0001.jpg

IMG-20220717-WA0003.jpg

IMG-20220717-WA0002.jpg
Menikmati Buah Rambutan
Lokasi : Gampong Tuwi Kareung

Setelah terasa puas menikmati buah rambutan, kami pun minta izin pulang.

Terima kasih kakak..Kami sangat puas menikmati buah rambutan

Setelah mengantar teman ke rumahnya, lalu saya melaksanakan ibadah shalat magrib. Kemudian saya menyantap makan malam.

Usai menyantap makan malam, lalu saya keluar dari rumah menuju ke warung, sampai di warung saya menikmati kopi malam bersama teman-teman. Bergitu sampai di rumah, saya langsung bergegas ke kamar mandi, mencuci kaki, mencuci muka dan langsung tidur.

Maaf yaa sahabat-sahabat steemian semuanya, mungkin @alfimadu dalam cara manulis diary masih banyak kekurangan, @alfimadu masih membutuhkan bimbingan dari sahabat-sahabat steemian semuanya,🙏🤝🙏

Demikianlah yang dapat saya ceritakan kepada sahabat steemians semuanya, @alfimadu mengucapkan terima kasih kepada sahabat steemians yang sudah singgah di akun @alfimadu.

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  

Oe man, sep bereh boh ramboet neuh 😁

 2 years ago 

🤣🤣..brat bereh boeh ramboet pree loem...hehee
Kenoe laju mangat tha pajoeh boeh ramboet..😊

Kabereh nyan. Singoh lon jak pajoh boh ramboet beuh 😁

 2 years ago 

Ok kawan.
Nyan pih nyoe na mantong boeh ramboet beuh..🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61180.86
ETH 2456.21
USDT 1.00
SBD 2.57