[Club5050] The Diary Game - Senin, 02 Mei 2022 : Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Polish_20220502_234010076.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam hangat dari @alfimadu untuk sahabat steemians semuanya...! Mohon maaf lahir dan batin sahabat steemians semuanya.

Calang, Senin, 02 Mei 2022

Pada pagi senin saya terbangun sekitar pukul 06 : 05 wib, saya langsung bergegas ke kamar mandi, saya cuci muka, saya melaksanakan ibadah sholat shubuh, setelah melaksanakan ibadah sholat shubuh saya mencuci piring dan menyapu.

Setelah selesai pekerjaan rumah, saya langsung mandi, Usai bersiap-siap saya langsung bergegas ke masjid, saya mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah sholat idul fitri berjamaah di masjid. Setelah melaksanakan ibadah sholat idul fitri berjamaah di masjid, saya langsung bergegas pulang, sampai di rumah perut saya pun sudah terasa lapar, saya langsung makan.

Polish_20220502_174501430.jpg

Polish_20220502_174427536.jpg
Rumah @alfimadu
Lokasi : Padang Datar

Sekira pukul 10 : 15 wib saya keluar dari rumah menuju ke rumah saudara, bergitu sampai di rumah saudara saya langsung bersalaman sama saudara.

Polish_20220502_174351490.jpg
Kumpul Bersama Saudara
Lokasi : Padang Datar

Suara azad pun sudah berkumandang di masjid, saya langsung bergegas ke masjid, saya mengambil wudhu dan saya melaksanakan ibadah sholat dzuhur berjamaah.

Polish_20220502_174303186.jpg
Masjid Al-Munawwarah Gampong Padang Datar

Setelah melaksanakan ibadah sholat dzuhur berjamaah di masjid, saya langsung bergegas ke warung. Sampai di warung saya pesan susu panas dan saya nongkrong bersama teman.

Polish_20220502_174226881.jpg

Polish_20220502_174133624.jpg
Nongkrong Bersama Teman
Lokasi : Warung Bang Nun

Sekitar pukul 15 : 10 wib saya langsung bergegas ke rumah nenek di gampong datar luas, bergitu tiba di rumah nenek saya langsung salaman sama nenek dan saya ngobrol-ngobrol sama nenek. Sekira pukul 15 : 50 wib saya minta izin sama nenek untuk pergi ke rumah kakak di gampong ranto panyang, bergitu sampai di rumah kakak saya langsung bersalaman sama kakak.

Sekitar pukul 17 : 05 wib saya langsung bergegas pulang, bergitu tiba di rumah saya mandi dan saya mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah sholat ashar, setelah melaksanakan ibadah sholat ashar saya keluar dari rumah menuju ke rumah bang wan. Bergitu sampai di rumah bang wan saya langsung bersalaman sama bang wan dan istrinya.

Suara azad pun sudah berkumandang di masjis, saya langsung menuju ke masjid, saya mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah. Selesai melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah saya langsung pulang, bergitu tiba di rumah saya tiduran sejenak.

Sekira pukul 19 : 58 wib saya melaksanakan ibadah sholat isya, setelah melaksanakan ibadah sholat isya saya makan malam. Sekira pukul 20 : 22 wib saya keluar dari rumah menuju ke warung hendra.

Polish_20220502_174542592.jpg
Warung Hendra
Lokasi : Padang Datar

Setelah menghabiskan waktu sekitar 1 jam lebih di warung hendra, saya pergi menuju ke warung bang mocin, Bergitu sampai di warung bang mocin saya langsung bergabung sama teman.

Demikianlah the diary saya hari ini, Terima kasih kepada sahabat-sahabat steemians semuanya yang telah singgah di akun @alfimadu

Terima kasih
Cc.
@radjasalman
@anroja
@ernaerningsih
@el-nailul
@firyfaiz
@mirzamg

Terima kasih
Cc.
@aafadjar
@nasir.steem
@malek92
@rahmat1992

Burung cendrawasih terbang ke awan
Hinggap sebentar di pohon kelapa
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat bahagia di hari raya sahabat steemians semuanya

🙏Alfi Madu & Sekeluarga🙏

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56836.82
ETH 2341.45
USDT 1.00
SBD 2.41