Better Life, The Diary Game - Senin, 21 Februari 2022 : Mengambil Foto Pekerjaan.

in Steem SEA3 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Sarapan pagi dengan ketan
Setelah itu mencuci kain
Dengan senang hati saya ucapkan
Selamat datang teman steemit semua nya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hai.....Rakan Steemian semuanya yang ada di Komunitas Steem SEA. Apa kabar kalian hari ini, semoga saja kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Calang, Senin, 21 Februari 2022

Sekira Pukul 05:45 wib saya terbangun saya langsung mengambil wudhu dan melaksanakan shalat shubuh, selesai shalat shubuh, saya berdo'a meminta kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam segala urusan dan semoga pekerjaan saya hari ini Lancar. Aamiin

Sekitar Pukul 07:10 wib, Sebelum saya pergi kerja, kegiatan biasaan saya bersih-bersih rumah dulu, selesai bersih-bersih rumah,saya langsung mandi, selesai mandi, saya sarapan, selesai makan, sekira Pukul 08:00 wib, Saya keluar dari rumah dan saya kunci pintu rumah biar aman saya hidupkan motor, saya langsung menuju ke warung, sampai di warung, saya pesan kopi, sambil minum kopi, saya buka akun steemit saya baca-baca Diary Gamee teman dan saya balas komentar teman,setelah saya balas komentar teman di steemit saya ngobrol-ngobor sama jalani, "dimana kerja sekarang jalani di calang sama siapa kerja di calang sama bang yus Oooooo mantap-mantap mana ada mantap kerja kuli bangunan robi, kenapa tidak mantap, tidak mantap saja,kalau itu bukan jawaban jalani, pekerjaaan apa saja boleh yang penting halal jangan gengsi dalam pekerjaan kita sendiri, semangat teman💪💪"robi dimana pekerjaan sekarang masih di tempat dulu jalani,hari ini tidak pergi kerja robi pergi bentar lagi, yaudah robi saya duluan pergi kerja yaa, Ok teman." setelah teman pergi saya main gamee pess 2021.

Saya bekerja sebagai Usaha Madu Liar Asli Hutan Aceh..

Nama Produk
ALFI MADU
Nomor Hp
081362264656

Sekitar Pukul 09:30 wib saya menuju ke kantor,Sekitar 15 menit dalam perjalanan sampai di kantor saya bersih-bersih kantor, sebelum perge ke lokasi untuk mengambil foto pekerjaan, selesai bersih-bersih kantor saya langsung menuju ke lokasi, sekitar 20 menit dalam perjalanan sebelum sampai ke lokasi, saya mampir dulu di SPBU Calang, setelah saya isi minyak motor saya lanjut perjalanan menuju ke lokasi Pekerjaan, sampai ke lokasi pekerjaan RSUD Teuku Umar Aceh Jaya belum saya foto pekerjaan di panggil sama bang muslem, "robi sini dulu,ada apa bang muslem tidak ada apa-apa cuma panggil saja biar kita ngobrol-ngobrol dulu di sini Ooooooo saya pikir mau kasih uang tadi bang,,hehheeheh😊😊," selesai ngobrol-ngobrol sama bang muslem saya langsung masuk ke dalam Gedung RSUD Teuku Umar Aceh Jaya saya langsung mengambil foto Pekerjaan RSUD Teuku Umar Aceh Jaya.

Polish_20220221_174651423.jpg
RSUD Teuku Umar

Polish_20220221_174814489.jpg
Pekerjaan Batu Bata

Polish_20220221_174921765.jpg
Pekerjaan Keramik

Setelah saya mengambil foto pekerjaan beberapa lembar, saya langsung pulang,karna tugas saya hari ini cuma mengambil foto pekerjaan.

Sekitar Pukul 12:55 wib saya singgah di warung nasi dulu sebelum sampai di rumah, saya menyantap makan siang di warung, setelah menyantap makan siang saya langsung pulang, sampai di rumah saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wuzhu, saya melaksanakan ibadah shalat dhuhur, setelah melaksanakan ibadah shalat dhuhur saya langsung tidur siang.

Sekira pukul 17 : 00 wib saya terbangun saya langsung menuju ke kamar mandi,setelah mandi saya bersantai-santai di rumah sambil main handphone.

Suara azad di meajid pun sudah terdengar saya langsung melaksanakan ibadah shalat magrib, selesai shalat magrib, saya menyantap makan malam, selesai menyantap makan malam, saya keluar ke warung, saya pesan kopi sambilan menikmati kopi, saya cheetting-cheetting sama teman, Sekitar pukul 21:25 wib saya pulang ke rumah sampai di rumah saya melaksanakan shalat insya, setelah shalat insya, saya menonton relevisi.

Demikian lah The Diary Game saya hari ini tanggal, 21 Februari 2022.
Terima kasih sudah membaca dan Vote dan Komentar dari teman-teman Steemit semua nya.
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Salam Dari @alfimadu
Salam Dari Calang, Aceh Jaya

Siang hari panen rambutan
Rambutan masukkan dalam kardus
Atas semua kesalahan ku dalam menulis
Kupinta maaf dengan tulus kepada teman

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

🤝 @alfimadu 🤝

Sort:  
 3 years ago 

Bagus tulisannya dan sukses terus :)

 3 years ago 

Aamiin..trima kasih bang

Abang semoga sukses juga..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59559.24
ETH 2523.49
USDT 1.00
SBD 2.42