Better Life, The Diary Game - Senin, 11 Juli 2022 : Bersilaturahmi Ke Rumah Saudara.

in Steem SEA2 years ago (edited)
10% rewards post untuk @steem.amal

IMG-20220712-WA0001.jpg
Kebun Durian Saudara
Lokasi : Padang Datar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat Steemian semuanya..!
Apakabar sahabat steemian semuanya, di manapun kalian berada, semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat saja dan dimudahkan segala urusan. Pada kesempatan kali ini @alfimadu kembali lagi berbagi postingan seperti biasanya dalam menceritakan aktivitas saya hari ini.

Calang, Senin, 11 Juli 2022

Pada hari raya idul adha kedua ini, saya mengahabiskan waktu bersilaturahmi ke rumah saudara, setelah bersiap-siap saya keluar dari rumah menuju ke warung bang gam untuk menikmati kopi.

IMG-20220712-WA0000.jpg
Suasana Diwarung Bang Gam
Lokasi : Padang Datar

Pemilik warung pun memutarkan music dangdut, makin nikmat menikmati kopi sambil mendengar music dangdut, tidak terasa arah jarum jam sudah menuju pukul 09 : 55 wib, setelah membayar kopi, saya langsung menuju ke rumah saudara di gampong sayeung kecamatan setia bakti kabupaten aceh jaya, bergitu sampai di rumah saudara, saya langsung bersalaman, sauadara pun mengajak saya makan, "Robi jangan pulang dulu, makan siang di sini yaa, ya kak". Setelah melaksanakan ibadah shalat dzuhur, kami makan siang bersama, usai makan saya sama suami kakak menikmati kopi sambil ngobrol.

Sekitar pukul 13 : 45 wib saya minta izin, "Kak, robi mau pergi ke rumah nek molan dulu ya, ya robi", bergitu sampai di rumah nenek, saya langsung bersalaman, lalu saya ngobrol-ngobrol sama nenek. Setelah menghabis waktu 1 jam lebih bersama nenek, lalu saya meminta izin pulang sama nenek, "Nek molan, robi pulang dulu ya, ya robi".

Waktu pulang ke rumah saya tidak melewati jalan raya, tapi saya melewati melalui jalan di samping pantai pasie luah calang.

IMG-20220712-WA0002.jpg
Jalan Pantai Pasie Luah
Lokasi : Calang

Bergitu sampai di rumah, saya langsung masuk kamar dan mengantikan pakaian, mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat ashar. Kemudian saya pergi ke kebun durian saudara, sampai di kebun saya ngobrol-ngobrol sama abang sepupu sambil menikmati buah durian dan menunggu jatuhnya buah durian.

Suara azad magrib sudah berkumandang, lalu saya langsung bergegas pulang ke rumah, setelah membersihkan diri, mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat magrib, setelah selesai melaksanakan ibadah shalat magrib saya menyibukkan diri dengan main game di kamar.

Sekitar pukul 20 : 15 wib, saya keluar dari rumah menuju ke rumah kakak untuk makan malam, setelah makan malam, saya duduk bersama keluarga suami kakak yang baru sampai dari meulaboh.

Demikianlah cerita saya hari ini, semoga hari ini lebih baik dari pada hari esok, terima kasih kepada sahabat steemian yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke akun @alfimadu. Bila ada kekurangan saya minta maaf kepada sahabat steemians semuanya.

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.


Curated By - @samuel20
Curation Team - Lifestyle Curation Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70