Better Life, The Diary Game - Senin, 01 Agustus 2022 : Aktivitas Di Awal Bulan Agustus.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hai...sahabat steemians semuanya...! Tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Calang, Senin, 01 Agustus 2022

Pada awal bulan agustus ini, saya memulai aktivitas menyiapkan sarapan pagi, lalu saya menyapu rumah dan membersihkan diri, kemudian saya keluar dari rumah menuju ke warung untuk menikmati kopi pagi. Setelah menikmati kopi pagi, saya berangkat menuju ke tempat kerja, bergitu sampai di tempat kerja, saya pun memulai pekerjaan.

Sekitar pukul 10 : 45 wib, saya berangkat menuju ke Bank Bpd di kota calang, dalam perjalanan menuju ke bank bpd saya singgah di toko zaki untuk beli polpen, lalu saya melanjut perjalanan menuju ke Bank Bpd, bergitu sampai di lokasi bank bpd saya memparkirkan sepeda motor, lalu saya langsung masuk dalam Bank Bpd.

IMG-20220802-WA0002.jpg
Menunggu Antrian
Lokasi : BanK Bpd, Calang

IMG-20220802-WA0001.jpg
Parkir Sepeda Motor
Lokasi : BanK Bpd, Calang

Sekitar 35 menit lebih saya menunggu antrian, akhirnya di panggil nomor antrian saya. Setelah selesai transfer uang, lalu saya meninggal kan lokasi bank bpd, sebelum pulang saya lebih dulu mengisi minyak sepeda motor di SPBU.

Bergitu sampai di rumah, suara azad dzuhur sudah berkumandang, saya langsung bergegas ke kamar mandi, mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat dzuhur.

Setelah makan siang, saya menelpon bang ki becak, mengajak bang ki untuk mengangkut kayu dayah sudi dari kebun masyarkat bawa ke lokasi Dayah Shahrul Ulum Diniyah Islamiyah (SUDI) Gampong Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya. Setelah menikmati kopi siang, kami pun berangkat menuju ke kebun masyarakat, bergitu sampai di lokasi kebun masyarakat, kami pun mengangkat kayu menaiki becak satu persatu.

IMG-20220802-WA0000.jpg
Kayu Sumbangan Dari Masyarakat
Lokasi : Dayah Sudi, Padang Datar

Sekitar pukul 16 : 20 wib, kami pun pulang, bergitu sampai di rumah saya langsung membersihkan diri dan melaksanakan ibadah shalat ashar.

Suara azad magrib sudah berkumandang, lalu saya mematikan televisi, mengambil wudhu dan menuju ke masjid untuk melaksanakan ibadah shalat magrib berjamaah. Bergitu sampai di rumah saya menyantap makan malam.

Sekitar pukul 19 : 50 wib, saya keluar dari rumah menuju ke warung untuk menikmati kopi bersama teman. Setalah menghabiskan waktu di warung sekitar 2 jam lebih bersama teman, lalu saya pulang.

Bergitu sampai di rumah, saya langsung bergegas ke kamar mandi, mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat isya.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan kepada sahabat steemians semuanya, lebih dan kurang saya minta maaf.🙏🙏 Terima kasih kepada teman steemians semuanya yang telah meluangkan waktu untuk membaca diary @alfimadu.

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI4.3

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56