Better Life, The Diary Game - Minggu, 10 Juli 2022 : Selamat Hari Raya Idul Adha Mohon maaf lahir Dan Batin Sahabat Steemian Semuanya.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salamat menyambut hari raya idul adha sahabat steemian semuanya. @alfimadu sangat senang bisa jumpa lagi dengan teman steemians semuanya, semoga kita selalu dalam keadaan sehat.

Calang, Minggu, 10 Juli 2022

Di hari yang sangat bahagia ini dan sangat sedih ini saya terbangun sekitar pukul 06 : 10 wib, saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah sholat shubuh, usai melaksanakan ibadah shalat shubuh.

Seharusnya hari-hari bergini, berkumpul bersama keluarga tercinta, tapi keluarga tercinta sudah duluan pulang kepada maha kuasa (26 Desember 2004).

Kemudian saya menyiapkan diri untuk melaksanakan ibadah shalat idul adha, setelah melaksanakan ibadah shalat idul adha, saya langsung pulang ke rumah, bergitu sampai di rumah, cuma di temani segelas teh hangat. Usai menikmati teh hangat, lalu membaca surat yasin dan berdoa, semoga orang tua dan sekeluarga saya di sayangi oleh Allah SWT. Aamiin

IMG-20220710-WA0014.jpg
@alfimadu
Lokasi : Padang Datar

Setelah bersalaman sama kakak dan sekeluarga, lalu saya menuju ke dapur untuk menikmati makanan yang sudah di hidangkan sama kakak di atas meja. Tidak mau lama-lama di rumah kakak, kemudian saya mendatangi satu persatu ke rumah sauadara untuk bersalaman.

IMG-20220710-WA0015.jpg

IMG-20220710-WA0013.jpg
Rumah Saudara
Lokasi : Padang Datar

Suara azad dzuhur sudah berkumandang, saya langsung bergegas ke masjid, sampai di masjid saya mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat dzuhur berjamaah. Bergitu sampai di rumah, saya langsung mengantikan pakaian dan tidur siang.

Begitu terbangun tidur, terasa pingin menikmati kopi, setelah mandi dan bersiap-siap saya langsung ke luar dari rumah menuju ke warung untuk menikmati kopi, sebelum saya pesan kopi, saya lebih dahulu bersalaman semua orang yang ada di warung. Kemudian saya menghidupkan sepeda motor langsung berangkat ke rumah nenek di gampong ranto panyang kecamatan krueng sabee kabupaten aceh jaya. Sebelum sampai di gampong ranto panyang lebih dulu saya singgah di rumah saudara di gampong datar luas. Setelah menghabis waktu sekitar 20 menit lebih di rumah saudara di gampong datar luas, lalu melanjut lagi perjalanan menuju ke rumah nenek di gampong ranto panyang.

IMG-20220710-WA0016.jpg
Depan Rumah Nenek
Lokasi : Ranto Panyang

Bergitu sampai di rumah nenek, saya langsung bersalaman sama nenek dan saudara yang ada di rumah nenek, menikmati minuman beserta kue.

Setelah makan malam bersama di rumah nenek, lalu saya pulang. Sebelum sampai di rumah saya lebih dahulu singgah di warung bang nun untuk menikmati kopi malam, sambil menikmati kopi saya mengambil handphone dan telponan dengan seseorang. Setelah telponan saya membayar kopi. Bergitu sampai di rumah, saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan ibadah shalat isya.

Selamat hari raya idul adha sahabat steemian semuanya...Mohon maaf lahir dan batin sahabat steemian semuanya.

🙏🤝@alfimadu dan sekeluarga🤝🙏

Demikianlah yang dapat saya ceritakan kepada sahabat steemians semuanya, Terima kasih sahabat steemians sudah mau membaca diary saya dan sudah mau singgah di akun @alfimadu yang sangat sederhana ini.

Terima kasih @anroja @radjasalman @nazarul @firyfaiz @el-nailul

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Club75
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
Delegator700 SP
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25No
Voting CSI14.1

Sama-sama, Kami juga mengungkapkan _Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin 🙏

 2 years ago 

Terima kasih bang @radjasalman
🙏🤝🙏

 2 years ago 

Sama-sama 🤗

 2 years ago 

😊😊🤝🤝

 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08

Curated by @juzkid

SteemCor07 - Lifestyle Curation Team

Keeping sharing friend

😀🎉🎉

 2 years ago 

🤝🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44