Better Life, The Diary Game - Minggu, 03 April 2022 : Hari Pertama Puasa Ramadhan Di Guyur Hujan Seharian.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Polish_20220404_030027114.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam hangat dari @alfimadu untuk sahabat steemian semuanya...! Selamat beraktivitas kembali sahabat steemians semuanya.

Calang, Minggu, 03 April 2022

Di hari minggu saya terbangun sekitar pukul 04 : 10 wib, saya langsung bergegas ke kamar mandi, saya cuci muka, saya makan sahur, setelah makan sahur saya duduk di temani segelas kopi. Sekira pukul 05 : 35 wib saya melaksanakan ibadah sholat shubuh, setelah selesai melaksanakan ibadah sholat shubuh saya nonton televisi. Sekira pukul 06 : 10 wib hujan pun sudah turun saya matiin televisi, saya langsung bergegas masuk dalam kamar, sampai dalam kamar saya tarik selimut lagi dan saya langsung tidur tidur.

Sekitar pukul 09 : 05 wib saya terbangun, saya langsung bergegas ke kamar mandi, selesai mandi saya memulai pekerjaan rumah yaitu nyapu rumah dan cuci piring dan hal-hal lain. Setelah selesai pekerjaan rumah hujan pun belum juga reda saya santai saja di rumah sambil nonton televisi dan sambil buka akun steemit. Sudah pukul 11 : 45 wib hujan belum juga reda.

Sekitar pukul 12 : 44 wib sudah terdengar suara azad, saya langsung bergegas mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah sholat dzuhur. Setelah melaksanakan ibadah sholat dzuhur saya melanjut lagi nonton televisi. Saya sudah terasa ngantuk, saya matiin televisi, setelah matiin televisi saya langsung tidur. Sekira pukul 16 : 06 wib saya bangun saya langsung mandi dan saya mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah sholat ashar, setelah melaksanakan sholat ashar saya duduk di teras rumah sambil nunggu reda hujan.

Polish_20220404_020130619.jpg

Polish_20220404_020345121.jpg

Polish_20220404_020213169.jpg

Polish_20220404_020301663.jpg
Suasana Di Lingkungan Rumah
Lokasi : Padang Datar

Sekitar pukul 17 : 55 wib hujan sudah lumanyan reda walaupun masih gerimis-gerimis, saya keluar dari rumah menuju ke warung kak roh, sampai di warung kak roh, saya pesan sebuah pecel, Setelah beli pecel saya langsung pulang, bergitu tiba di rumah saya menyiapkan makanan buka puasa.

Polish_20220404_020516802.jpg
Nunggu Pecel
Lokasi : Warung Kak Roh

Sekitar pukul 18 : 48 wib saya buka puasa, saya melaksanakan ibadah sholat magrib, setelah melaksanakan ibadah sholat magrib saya langsung menyantap makan malam, Sekira pukul 19 : 50 wib saya bersiap-siap mau melaksanakan ibadah sholat tarawih, setelah bersiap-siap saya langsung menuju ke masjid, bergitu sampai di masjid saya melaksanakan ibadah sholat isya berjamaah dan melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah.

Sekitar pukul 22 : 10 wib saya pulang dari masjid, bergitu sampai dirumah saya langsung ganti baju dan saya keluar dari rumah menuju kewarung bang nun, bergitu sampai di warung bang nun saya langsung pesan kopi.

Polish_20220404_020430991.jpg
Suasana Malam
Lokasi : Warung Bang Nun

Demikianlah the diary saya hari ini, Terima kasih kepada sahabat-sahabat steemians semuanya yang telah singgah di akun @alfimadu.

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
 2 years ago 

Selamat berpuasa

 2 years ago 

Ia bang..

Selamat juga buat bang.

 2 years ago 

Sungguh Aktivitas yang sangat luar biasa

 2 years ago (edited)

Mana ada luar biasa bang
Cuma Aktivitas dirumah aja.
🌨🌨🤝🤝

 2 years ago 

Ya bg, selamat berpuasa 😀

 2 years ago 

Ia bang.
Abng juga slmat brpuasa..😊😊

 2 years ago 

Cerita yang sangat bagus.
Selamat menjalani ibadah puasa

 2 years ago 

Terima kasih @prilly

Selamat juga buat prilly menjalani ibadah puasa.

 2 years ago 

Sama sama, semoga ibadah puasa kali ini benar benar sempurna.

 2 years ago 

Aamiin.🤲🤲

 2 years ago 

Salam knal dari @alfimadu

Aceh Jaya

 2 years ago 

Salam kembali @alfimadu dari aceh Utara.

 2 years ago 

Ok Kak @prilly
🤝🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43