Better Life, The Diary Game - Kamis, 05 Mei 2022 : Sambil Ngopi Bareng Sama Teman Dan Saya Mengajak Teman Ikut Gabung Di Steemit.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

Polish_20220505_215138688.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam hangat dari @alfimadu untuk teman steemians semuanya....! @alfimadu sangat senang bisa jumpa lagi dengan teman steemians semuanya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Calang, Kamis, 05 Mei 2022

Pada pagi kamis, saya terbangun pukul 06 : 00 wib saat alarm handphone saya berbunyi, saya langsung bergegas ke kamar mandi mencuci muka dan saya melaksanakan ibadah sholat shubuh, setelah melaksanakan ibadah sholat shubuh, saya tiduran sejenak sambil main handphone.

Sekitar pukul 07 : 15 wib saya menyiapkan sarapan pagi, saya menyapu rumah dan mencuci piring. Usai pekerjaan rumah saya sarapan pagi, setelah sarapan pagi saya beristrirahat sejenak. Sekitar pukul 08 : 45 wib saya mandi. Saya keluar dari rumah menuju ke warung, bergitu sampai di warung saya pesan kopi, sambil menunggu di bawa kopi saya telpon teman, "Min,,,,lagi dimana, lagi di rumah, ngopi yok,,dimana ngopi, di tempat biasa min, ok Robi", tidak butuh waktu lama teman pun datang.

Polish_20220505_183447057.jpg
Ngopi Bareng Sama Teman
Lokasi : Padang Datar

Polish_20220505_183358429.jpg
Kopi
Lokasi : Padang Datar

Sambil ngopi bareng sama teman, saya mengajak teman ikut gabung di Steemit, saya menjelaskan beberapa manfaat tentang steemit. Seperti menambah penghasilan, bertambah teman, mengasah ketrampilan dan publikasi hasil kegiatan kita sehari-hari.

Hujan belum reda, saya menerima telepon dari adik, "Bang,,lagi dimana, lagi di warung, bang tolong beli sayur bentar ya, ya", Saya pakai jas hujan, saya langsung membawa pulang sayur ke rumah, bergitu sampai di rumah saya mengupas kulit kelapa tua. Suara azad dzuhur sudah berkumandang, saya langsung mengambil wudhu dan saya melaksanakan ibadah shalat dzuhur.

Sekitar pukul 13 : 15 wib saya menyantap makan siang bersama keluarga. Usai menyantap makan siang saya tidur. Sekira pukul 15 : 55 wib saya terbangun, saya langsung bergegas ke kamar mandi, setelah mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah shalat ashar.

Polish_20220505_183300551.jpg
Depan Rumah Kakak
Lokasi : Padang Datar

Alhamdulillah hujan sudah reda, saya langsung menuju pulang, sebelum sampai di rumah saya singgah di warung dan saya duduk bersama teman.

Polish_20220505_183207772.jpg
Duduk Bersama Teman
Lokasi : Padang Datar

Sekitar pukur 17 : 50 wib kami pun pulang. Bergitu sampai di rumah saya langsung bergegas ke kamar mandi, setelah mandi saya duduk di depan rumah sambil main handphone. Suara azad magrib sudah berkumandang, Saya langsung mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah shalat magrib, Usai melaksanakan ibadah shalat magrib, saya makan malam, setelah makan malam saya tiduran sambil main game pess.

Suara azad isya sudah berkumandang, saya langsung mengambil wudhu, saya melaksanakan ibadah shalat isya, setelah melaksanakan ibadah shalat isya, saya ke luar dari rumah menuju ke warung, bergitu sampai di warung, saya pesan susu panas.

Polish_20220505_205329256.jpg
Suasana Malam Di Warung
Lokasi : Padang Datar

Sekitar pukul 21 : 55 wib saya kembali ke rumah. Bergitu sampai di rumah, saya cuci kaki, setelah cuci kaki, saya langsung tidur.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan kepada teman steemians semuanya, Terima kasih teman steemians sudah mau membaca diary saya dan sudah mau singgah di akun @alfimadu yang sangat sederhana ini.

Hormat

@alfimadu

🙏🤝Mohon Maaf Lahir Dan Batin🤝🙏

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  

Semangat kawan kusuksesan itu berawal dari kerja keras dan berdo'a

 2 years ago 

Terima kasih kawan atas dukungannya
💪💪

DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60007.10
ETH 2415.95
USDT 1.00
SBD 2.41