Better Life, The Diary Game - Jum'at, 24 Juni 2022 : Semoga Bantuannya Bermanfaat.

in Steem SEA2 years ago (edited)
20% rewards post untuk @steem.amal

IMG-20220624-WA0030.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat Steemian semuanya..!
Apakabar sahabat steemian semuanya, di manapun kalian berada, semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat saja dan dimudahkan segala urusan. Pada kesempatan kali ini @alfimadu kembali lagi berbagi postingan seperti biasanya dalam menceritakan aktivitas saya hari ini.

Calang, Jum'at, 24 Juni 2022

Pada pagi jum'at ini saya terbangun, pagi sangat dingin alarm Handphone saya berbunyi dengan nada yang sangat membuat telinga saya terganggu, saya segera bangun dengan kondisi masih sangat ngantuk, saya duduk termenung di atas kasur beberapa menit sembari mengumpulkan nyawa yang belum sepenuhnya kembali. Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat shubuh, menyiapkan sarapan. Kali ini saya ngopi pagi di warung bang wan dekat dengan jalan raya, sambil menikmati kopi saya ngobrol-ngobrol sama bang haris.

Sekitar pukul 09 : 50 wib saya menjemput bang @aafadjar di warung halimun, kemudian kami sama-sama berangkat ke kota calang.

IMG-20220624-WA0032.jpg

IMG-20220625-WA0000.jpg

IMG-20220624-WA0026.jpg
Belanja Barang
Lokasi : Kota Calang

Setelah selesai belanja barang yang di butuhkan oleh korban kebakaran, kami pun kembali ke rumah. Sampai di rumah saya menyiapkan diri untuk pergi shalat jum'at. Usai melaksanakan ibadah shalat jum'at, menyantap makan siang.

Sekitar pukul 14 : 10 wib saya pergi ke warung kopi, sambil ngopi di warung saya ngobrol-ngobrol sama bang ih, bang wandi, dan bang jala. Saya menerima telepon dari bang @aafadjar "alfi habis shalat ashar kita berangkat ke gle putoh ya, ya bang" kemudian saya melanjut lagi ngobrol-ngobrol.

Suara azad ashar sudah berkumandang, bergitu sampai di rumah, saya langsung bergegas ke kamar mandi, setelah melaksanakan ibadah shalat ashar, saya hubungi kak @linda06 "kak bentar lagi kita sama-sama berangkat ke gle putoh ya, ya alfi".

Sekitar pukul 16 : 40 wib, kami sama-sama berangkat menuju ke Lokasi Rumah Kebakaran di Desa Gle Putoh Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya.

IMG-20220624-WA0027.jpg

IMG-20220624-WA0031.jpg

IMG-20220624-WA0029.jpg
Menyerahkan Bantuan Dari @steem.amal
Lokasi : Gle Putoh

Waktu kami menyerahkan bantuan, di sasksikan langsung oleh masyarakat gampong gle putoh.

IMG-20220624-WA0028.jpg
Masyarakat
Lokasi : Gle Putoh

Setelah selesai menyerahkan bantuan kami pun meminta izin. Setelah menunaikan ibadah shalat magrib di masjid krueng sabee, kami melanjut lagi perjalanan. Sebelum pulang ke rumah saya ngopi bareng bersama teman di warung heri.

Sekitar pukul 22 : 05 wib saya minta izin duluan pulang sama teman. Sampai di rumah saya melaksanakan ibadah shalat isya.

Demikianlah cerita saya hari ini, semoga hari ini lebih baik dari pada hari esok, terima kasih kepada sahabat steemian yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke akun @alfimadu. Bila ada kekurangan saya minta maaf kepada sahabat steemians semuanya.

Terima kasih @anroja @radjasalman @nazarul @firyfaiz @el-nailul

Hormat

@alfimadu

Calang, Aceh Jaya

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
Terimakasih telah mendukung keberlangsungan program Steem Amal dengan berbagi reward 10% untuk @steem.amal
 2 years ago 

Terima kasih bang

Sama-sama 🙏🙏

 2 years ago 

🤝🤝

 2 years ago 

Pasti bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah.

 2 years ago 

Aamiin🤲🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65513.09
ETH 3404.10
USDT 1.00
SBD 3.16