Better Life, The Diary Game - Jum'at, 05 Agustus 2022 : Menerima Pesanan Madu Seluruh Indonesia.

in Steem SEA2 years ago
10% rewards post untuk @steem.amal

IMG-20220805-WA0011.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam hangat dari @alfimadu untuk teman steemians semuanya..! @alfimadu sangat senang bisa jumpa lagi dengan teman steemians semuanya, semoga kita selalu dalam keadaan sehat.

Calang, Jum'at, 05 Agustus 2022

Pada hari jum'at yang penuh berkah ini, saya menyiapkan diri untuk berangkat kerja, sebelum sampai ketempat kerja saya meluangkan waktu beberapa menit di warung kopi. Ketika saya melihat jam sudah menuju pukul 09 : 20 wib saya langsung berangkat menuju ke tempat kerja, bergitu sampai di tempat kerja saya memulai dengan membersihkan tempat kerja, sesudah menyapu saya pun memulai pekerjaan.

Kemudian datang lah teman kerja membawa teh hangat berserta kue, kami pun menikmati teh hangat sambil ngobrol-ngobrol. Karna hari ini hari jum'at, suara ngaji pun sudah terdengar dari masjid-masjid, lalu saya mematikan lebtop dan langsung pulang ke rumah. Bergitu sampai di rumah saya pun memulai membersihkan diri untuk pergi shalat jum'at.

Lagi menikmati kopi siang bersama teman, suara handphone saya berbunyi waktu saya melihat ternyata bang afwan yang menelpon, "Robi ke kantor PU bentar ya, ya bang", kemudia saya pamit sama teman untuk pergi ke kantor PU.

IMG-20220805-WA0012.jpg
Depan Kantor PUPR Aceh Jaya
Lokasi : Keutapang

IMG-20220805-WA0013.jpg
Dalam Ruangan Bang Afwan
Lokasi : PUPR Aceh Jaya, Keutapang

Setelah beberapa menit saya duduk di dalam ruangan bersama bang afwan, kemudian saya menuju ke foto copy zaky gallery untuk kopy bahan yang di kasih oleh bang afwan. Setelah saya kembalikan bahanya kepada bang afwan, saya pun langsung pamit sama bang afwan. Ternyata teman-teman masih ada di warung saya pun ikut gabung lagi bersama teman.

Ketika mendengar suara azad magrib, saya langsung mematikan televisi dan menyiapkan diri untuk pergi ke masjid. Usai melaksanakan ibadah shalat magrib berjamaah, saya langsung pulang ke rumah dan menyantap makan malam. Tidak mau terlalu berlama-lama di rumah saya pun keluar lagi dari rumah menuju ke warung bang nun. Sambil menikmati kopi saya menyibukkan diri dengan layar handphone, tiba-tiba masuk pesan dari mahlil, "Robi ada madu botol 150mili, ada lil, bisa di antar sekarang, bisa lil", kemudian saya tutup kopi dan langsung mengambil madu di rumah untuk di antar kepada mahlil.

IMG-20220805-WA0014.jpg
Madu Botol 150mili Rp. 70.000
Lokasi : Padang Datar

Setelah saya serahkan madu pada mahlil, saya cuma mengucapkan "Terima Kasih Atas Kepercayaannya Dan Semoga Jadi Obat Penawa", kemudian saya kembali lagi ke warung bang nun untuk menikmati kopi bersama bang muslem.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan kepada sahabat steemians semuanya, Terima kasih sahabat steemians sudah mau membaca diary saya dan sudah mau singgah di akun @alfimadu.

Terima kasih @anroja @radjasalman @nazarul @firyfaiz @el-nailul

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sama2 bang.
Trima kasih bang..sudah meluangkan waktu untuk singgah di akun @alfimadu

 2 years ago 

Ohya untuk bergabung di club75 harus Power Up tiga kali jumlah cash out selama dua bulan terakhir

 2 years ago 

Terima kasih infonya bang.
Slama dua bulan harus ada Power Up 3 kali ya bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43