Better Life, The Diary Game - 19 Mei 2022 : Aktivitas Saya Di Hari Kamis.

in Steem SEA2 years ago (edited)
10% rewards post untuk @steem.amal

Polish_20220520_170604262.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat pagi steemian's!
Apa kabar kalian hari ini.? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya teman, Aamiin

Calang, Kamis, 19 Mei 2022

Pada pagi kamis saya terbangun sekira pada pukul 05 : 50 wib, saya langsung bergegas ke kamar mandi, mencuci muka, mengambil wudhu, melaksanakan ibadah shalat shubuh, setelah melaksanakan ibadah shalat shubuh, saya melanjut tidur lagi.

Sekitar pukul 09 : 05 wib saya bangun, saya langsung mandi, usai mandi saya sarapan pagi. Selesai bersiap-siap saya langsung ke luar dari rumah menuju ke warung, sampai di warung saya pesan kopi.

Polish_20220516_180831813.jpg
Ngopi Di Warung
Lokasi : Padang Datar

Sekira pukul 10 : 15 wib saya menuju ke rumah kakak, sampai di rumah kakak. Ternyata kakak sudah duluan ke rumah saudara di gampong curek kecamatan krueng sabee kabupaten aceh jaya, saya pun langsung menuju ke rumah saudara di curek.

Polish_20220516_180707399.jpg
Suasana Jalan Menuju Ke Curek
Lokasi : Datar Luas

Bergitu sampai di rumah saudara, saya langsung masuk rumah, salaman dan saya duduk bersama saudara.

Polish_20220516_181050713.jpg
Acara Keluarga
Lokasi : Gampong Curek

Setelah selesai acara, saya melaksanakan ibadah shalat dzuhur, usai melaksanakan ibadah shalat dzuhur saya makan siang bersama keluarga. Setelah makan siang kami ngobrol-ngobrol.

Sekitar pukul 14 : 15 wib, saya minta izin pulang duluan. Sampai di rumah saya menyapu halaman rumah. Setelah menyapu halaman rumah, saya langsung bergegas ke kamar mandi, saya mandi, saya mengambil wudhu dan saya melaksanakan ibadah shalat ashar. Usai melaksanakan ibadah shalat ashar, saya menuju ke rumah tetangga, sampai di rumah tetangga, saya duduk bersama tetangga rumah dan ngobrol-ngobrol.

Suara azad magrib sudah berkumandang, saya langsung pulang, sampai di rumah saya menyiapkan diri untuk menuju ke masjid, setelah melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah di masjid, saya pulang, sampai di rumah saya mengantikan pakaian, setelah mengantikan pakaian, saya ke luar dari rumah menuju ke warung nasi goreng. Sampai di warung nasi goreng saya langsung pesan nasi goreng.

Polish_20220516_180753642.jpg
Nasi Goreng
Lokasi : Padang Datar

Setelah selesai makan nasi goreng, saya menuju ke warung bang gam. Sampai di warung bang gam saya pesan teh dingin. Sambil menikmati teh dingin saya ngobrol-ngobrol sama teman.

Polish_20220516_180934918.jpg
Suasana Malam Di Warung Bang Gam
Lokasi : Padang Datar

Tidak terasa arah jarum jam sudah menuju pukul 22 : 20 wib, saya minta izin sama teman pulang duluan. Bergitu sampai di rumah, saya mengambil wudhu dan saya melaksanakan ibadah shalat isya. Setelah melaksanakan ibadah shalat isya, saya tiduran sambil main handphone, mata saya pun sudah terasa mengantuk, saya cas handphone dan saya langsung tidur.

Demikianlah yang dapat saya ceritakan pada teman steemians semuanya, lebih dan kurang @alfimadu minta maaf, terima kasih telah mengunjungi diary saya yang sederhana ini.

Hormat

@alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.84
ETH 2636.54
USDT 1.00
SBD 2.76