Better Life, The Diary Game - 14 Desember 2021 : Aktivitas dan Rutinitas Saya Di Hari Selasa Foto Copy Laporan Akhir Tahun.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211214_144237.jpg
Toko Zaky Gallery
Lokasi : Kuala Meurisi
@alfimadu

Sarapan pagi dengan ketan
Setelah itu mencuci kain
Dengan senang hati saya ucapkan
Selamat datang teman steemit semua nya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hai.....Teman Steemian semuanya yang ada di Komunitas Steem SEA. Apa kabar kalian hari ini, semoga saja kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Calang, Selasa, 14 Desember 2021

Pukul 05:38 Wib.

Saya terbangun,saya langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat shubuh, selesai shalat shubuh, saya berdo'a meminta kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam segala urusan dan semoga pekerjaan saya hari ini Lancar. 🤲Aamiin🤲

Sebelum saya pergi kerja, kegiatan biasaan saya bersih-bersih rumah dulu, selesai bersih-bersih rumah,saya langsung mandi, selesai mandi, saya sarapan, selesai makan.

Pukul 08:25 Wib.

Saya keluar dari rumah dan saya kunci pintu rumah biar aman saya manaskan motor, saya menuju ke warung, sampai ke warung, saya pesan teh hangat, sambil minum teh hangat saya buka akun steemit saya baca-baca Diary Gamee teman.

Saya bekerja sebagai Usaha Madu Liar Asli Hutan Aceh..

Nama Produk
ALFI MADU
Nomor Hp
081362264656

Pukul 09:35 Wib.

Saya menuju ke kantor,Sekitar 15 menit sampai ke kantor, saya ambil bahan yang harus di foto copy, Setelah saya ambi bahan saya langsung menuju ke toko zaky, sampai di toko zaky saya suruh copy terus bahan.

IMG_20211214_144218.jpg
Toko Foto Copy Zaky Gallery
Lokasi : Kuala Meurisi

Sambil nunggu siap foto copy bahan saya main Game Pess 2021, tiba-tiba di telpon sama teman robi lagi dimana di toko zaky gallery ada acara apa,,,foto copy bahan,Ooooo lanjutkan robi..pikir ngak sibuk mau ajak ngopi bareng, maaf teman ngak bisa, ia ngak apa-apa robi.

Pukul 12::40 Wib.

Saya pulang dulu karna sudah siang,,sampai ke rumah saya menyantap makan siang,selesai menyantap makan siang,saya melaksanakan shalat zhuhur,selesai shalat zhuhur saya pergi ke warung, sampai di warung saya pesan kopi, sambil menikmati kopi saya ngobrol-ngobrol sama tuha pet gampong, tuha pet minum kopi,ngak robi baru saja selesai minum kopi, dari mana tuha pet baru pulang dari tempat undangan,, Oooooo dimana undangan, di gampong mon mata.

IMG_20211214_144254.jpg
Warung Bang Nun
Lokasi : Padang Datar

Dari mana robi,dari rumah emang mau kemana bawa-bawa tas,,,mau ke toko zaky gallery, mau cetak pas photo nikah yaaa robi,,hehehehehehe😊😊 bukan,,mau ambil foto copy bahan.

Pukul 14:50 Wib.

Tuha pet robi duluan yaaa, ia robi, sampai ke toko zaky gallery ternyata belum siap bahan di foto copy,saya terpaksa nunggu lagi sambilan nunggu foto copy saya ngobrol-ngobrol sama safari, masih banyak yang belum di copy safari, ngak terlalu banyak lagi robi,kalau ngak mati lampu tadi sudah selesai di copy semuanya,Oooooo ada mati lampu.

Pukul 15:57 Wib.

Akhirnya selesai juga foto copy bahan, saya ambil foto copy langsung bawa pulang ke kantor sampai ke kantor saya taruh bahan, saya beristrirahat sejenak, tiba-tiba di telpon sama orang kampung robi lagi dimana lagi di tempat kerja kak,,Oooo,,kenapa kak, akak mau pesan madu satu botol bisa robi antar ke rumah, Bisa kak, Oa kak, botol kecil,botol sedang atau botol besar kak, botol kecil saja robi. Ok kak, saya minta pamit sama teman..teman robi pulang dulu yaa,ia robi, sampai ke rumah saya ambil madunya, saya antar langsung ke rumah pelanggan madu.

IMG_20211214_144157.jpg
Rumah Pelanggan Madu
Lokasi : Padang Datar

Sampai di rumah pelanggan madu,kak ini madu nya,bentar yaa robi akak ambil uang dulu. ia kak, berapa robi 70.000 ribu kak,ternyata murah juga madu sama robi akak pikir 100.000 ribu.😊😊, Asli kan robi, Alhamdulillah Asli kak, kalau bukan asli uang dikembalikan kak, Alhamdulillah kalau asli robi, Terima kasih kak atas kepercayaan nya sudah mau pesan madu sama Alfi Madu, sama-sama robi, semoga jadi obat penawaa kak, Aamiin🤲. kak robi pamit yaa, ia robi,, terima kasih sudah antar madunya sama-sama kak, saya langsung balik ke rumah sampai di rumah,,saya mandi selesai mandi saya bristrirahat sejenak sambil nunggu azad magrib.

Pukul 18:27 Wib.

Waktu magrib sudah tiba, saya bersiap-siap mau melaksanakan shalat magrib berjamaah di mesjid, selesai shalat magrib berjamaah saya langsung pulang ke rumah menyantap makan malam, selesai menyantap makan malam, saya main Game Bus Simulator.

Pukul 21:20Wib.

Saya melaksanakan shalat insya, setelah shalat isya saya telponan sejenak sebelum tdur, setelah telponan saya langsung tidur.

Demikian lah The Diary Game saya hari ini tanggal, 14 Desember 2021.
Terima kasih sudah membaca dan Vote dan Komentar dari teman-teman Steemit semua nya.
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. 🤲Aamiin🤲.

Salam Dari @alfimadu
Salam Dari Calang, Aceh Jaya

Siang hari panen rambutan
Rambutan masukkan dalam kardus
Atas semua kesalahan ku dalam menulis
Kupinta maaf dengan tulus kepada teman

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

🤝 @alfimadu 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65927.86
ETH 3481.42
USDT 1.00
SBD 2.66