[30% Payout diterima Oleh @steem.amal] Batterlife The Diary Game, 14 September 2021 | Hari Yang Sangat Melelahkan

in Steem SEA3 years ago

30% Payout saya salurkan kepada @steem.amal sebagai kepedulian saya terhadap program keummatan

Hai kawan steemian semuanya, mudah-mudahan aktivitas kita hari ini dimudahkan yang Maha Kuasa.

Selesai rutinitas ngajar subuh, seperti biasanya langsung ke kantin untuk mengambil piring yang nantinya akan di gunakan sebagai tempat menaruhkan nasi.

Selesai sarapan pagi, sekitar jam 08:40 saya bersiap-siap untuk pergi ke kantor, berhubung banyak tugas yang belum kelar, maka hari ini harus stambay. Diawali dengan membersihkan badan dan mengerjakan shalat zuha dua rakaat. Maka dari situ baru beranjak ke tempat tujuan yaitu kantor STIS yang masih satu komplek dengan pondok.

Tak terasa saking sibuknya, waktu sudah hampir menjelang shalat Dzuhur, dan tak lama setelahnya terdengar azan di kumandangkan di masjid An-Nur, dan saya sudahi pekerjaan, langsung pulang ke kamar untuk bersiap-siap melaksanakan shalat Dzuhur secara berjamaah di masjid.

Setelah pembacaan wirid dan zikir, Imam berdiri sejenak memberi arahan penting kepada santri-santri tentang permasalahan yang terjadi di kalangan masyarakat, yaitu maraknya virus Covid-19, maka dalam hal ini Tgk yang menjabat sebagai pembatu ketua(PK) STIS menegaskan, "kita tetap patuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran dinas kesehatan".

IMG_20210914_213256.jpg

dr.Tgk Mahdir. MA sedang memberi arahan kepada santri

Kemudian lanjutnya, lebih-lebih kita dalam komplek pondok, kebersihan badan, tempat itu tetap di prioritaskan, demi menjaga agar tubuh tetap sehat dan fress, apabila semua ini kita laksanakan insyaAllah dengan berikhtiar dan berdoa, pasti Allah jauhkan kita dari yang namanya wabah ta'un ini Aminn.

Menurut informasi, bahwa rutinitas pengajian dengan Waled pada hari ini di tiadakan, maka saya ambil kesempatan luang ini untuk pergi ke Kota Ulee Gle, untuk memperbaiki perangkat sound sistem untuk di perbaikan, setelah beberapa hari yang lalu rusak pada acara PBAK mahasiswa baru.

Tepat pada jam 15:00, saya di temani Tgk Afdhalurrijal menuju kota Ulee Gle. Sesampainya di tujuan yaitu toko Bina Audio, saya menjelaskan apa saja kendala kepada teknisinya, setelah mendengar untaian saya, langsung beliau menbedahnya dengan pekakas di tangannya.

IMG_20210914_213220.jpg

Perangkat speaker sedang di perbaiki

Sambil menunggu selesainya di perbaiki sound sistem, kami memilih nyantai di warkop Tanjung kota Ulee Gle. Dengan segelas lemon tea dingin di sore yang amat gersang ini, seakan-akan tadi terik matahari membakar ubun-ubun, jadi pas untuk melebas dahaga dengan minum minuman dingin.

IMG_20210914_213213.jpg

Menikmati segelas Lemon Tea dingin

Sedang-sedang nyantai di warkop Tanjung, tiba-tiba ponsel berdering, mengabarkan dari pihak toko Bina Audio bahwasanya speaker tidak akan selesai di kerjakan sore ini. Setelah mendengar itu semua, berhubung waktu pun menjelang Magrib, maka kami pamit pulang le pondok di Meureudu.

Pas sampai di Ulim, kami juga sempat singgah dan membeli Bakso Goyang lidah, yang nantinya akan kami makan ketika sampai di pondok.

IMG_20210914_213204.jpg

Membeli bakso Goyang Lidah

Selepas shalat Insya, saya ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan yang belum saya tuntaskan tadi pagi, harapannya malam ini kelar semua tugas yang telah di embankan kepada saya ini.

IMG_20210915_005550.jpg

Melanjutkan tugas di kantor

Mata telah terasa lelah dan sayu, terlihat jam di dinding menunjukkan pada angka 00:45, langsung saya menonaktifkan lettop dan membereskan berkas-berkas dan langsung pulang ke kamar untuk beristirahat. Kemudian sambil rebahan saya luangkan waktu untuk menuliskan diary game di platform luar biasa ini.

Inilah cerita saya pada hari ini.
Mohon maaf bila penyusunan kata kurang terarah dalam penulisan.

Mohon bimbingan dan arahan kedepannya dari sahabat-sahabat steemian.


Salam @alfikri04
📷 PictureSmartphone
ModelRedmi Note 10 Pro
Android11
Photographer@alfikri04
LocationAceh

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @nazarul, @el-nailul, @ikhsan01, @khairil98 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65