Sort:  
 4 years ago 

Ide bagus bang. tapi kurang mantap karena namanya tercantum di belakang bang. Itu sudah seperti jersey sepakbola..

Oke bang... Siap...

 4 years ago 

Ada ide, nama akun tersebut kita letakkan di depan dimana nya yang lebih cocok bang?

Kalo mnrt saya nama akun tidak terlalu penting bang cukup tulisan kecil saja karena dlm promosi yang terpenting nama sebuah produk yang harusbbesar tulisannya dalam hal ini Steem Sea. Makanya saya sarankan nama akun cukup dibelakang saja. Itu menurut saya bang.

 4 years ago (edited)

Nah, menurut saya nama akun itu penting untuk menunjukkan eksistensi penggunanya. Misalnya ya, orang kalau mau browsing akun anroja tersebut, maka akan muncul di Google search blog Steemit juga konten-kontennya. Itu sih pendapat saya bang..😄

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60313.79
ETH 2889.34
USDT 1.00
SBD 2.47