You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perkembangan T-shirt Steem SEA

in Steem SEA4 years ago

Bang anroja nlboleh kasih masukan desigh bajunya... Menurut saya designnya sudah bagus, cuma masukan saya sedikit yang lambang steem ada nama akun steemit lebih baik ditarok dibelakang dekat leher jangan besar kali. Itu menurut saya bang. Jadi, kelihatannya lebih simpel

Sort:  
 4 years ago 

Ada bang.. Yang ini kan maksudnya

IMG_20210127_170743.jpg

Logo depan bang yang ada namanya dipindahin ke situ di belakang...

 4 years ago 

Ooo, Yang di depan di buang saja? atau gimana? Mungkin ada usul yang menarik

IMG_20210127_194754.jpg

Kalo menurut saya logo dan nama anggota saja yang dipindahkan ke belakang bang. Steem Sea di depan tinggal atur posisi ditengah dada biar tambah mantap. Saya rasa itu saja sih bang.

 4 years ago (edited)

Nama di punggung atas gak kelihatan namanya dari depan bang. Itu udah seperti Jersey gak?
Logo dan nama Steem yang di punggung di letakkan dimana baiknya. Karena kita harus memikirkan juga nama Steem nya bang... 😄😄

Ayo bang @el-nailul dan @nazarul kita diskusi tentang masukan dari bang @albertjester, yang lain juga silakan kalau mau mencerahkan..
Menarik ini soalnya. Saya suka seperti ini..

 4 years ago 

Menurut saya masukkan dari brother @albertjester mantap juga. Atau kita bikin dua versi , jadi versi lama tetap ada .. versi yang ab sarankan tetap kita coba desain. Gimana Bang?

Itu cuma ide saja bang biar terlihat simpel dan elegan

IMG_20210128_143111.jpg

Begini maksud saya bang..

Itu cuma masukan saja kalo tidak sesuai mohon dimaafkan bang...

Kompak selalu

 4 years ago 

Ide bagus bang. tapi kurang mantap karena namanya tercantum di belakang bang. Itu sudah seperti jersey sepakbola..

Oke bang... Siap...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 60616.50
ETH 2911.03
USDT 1.00
SBD 2.46