The Diary Game senin 8 januari 2024 : Main ke laut

in Steem SEA6 months ago
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai sahabt diary apa kabar hari ini ? semoga kita semua dalam keadaan baik2 saja, seperti biasanya di pagi hari ini saya bangun jam 06 waktu indonesia barat, setelah bangun saya bersih diri mencuci wajah sikat gigi dan menunaikan shalat subuh,setelh shalat subuh saya dudk bntr di atas sajadah sambil rebehan dan main hp. waktu brlalu sudh menunjukkn pukul 07 lewat saya pun prgi ke belakang rumh untuk melepaskan ayam ayam di kandang lalu memberi mereka makan, karena hari ini saya tidak ada kerjaan jadi saya memutuskan untuk pergi healing ke laut, tepat di jam 9 saya langsung bergegas mandi, setelah mandi saya siap2 untuk brangkt pergi,jam 10 sudah saya pun di jemput oleh teman prempuan,di jalan kita berbincang bincang sembari menikmati prjalanan,seblum sampai ke laut saya mampir dlu kerumah kk nur untuk mengambil durian yang sudah di siapkan untuk bawa ke laut, setelah mengambil durian kita pun langsung pergi ke laut jomblang yang berada di lhokseumawe,

IMG_20240107_105550_418.webp
Pondok laut

sesampai nya disana kita menunggu satu temen cwek lagi untuk segera menuju ke pondok yang akn kita berteduh nanti,
15 menit menunggu akhirnya kawan satu lagi sampai ke tempat,kita pun langsung menuju sama sama ke pondok yang akan kita tuju,sesampai nya di pondok kita langsung cari tempat duduk, kami pun duduk brtig di situ seorang pelayan pun datang untuk menanyakan pesananan kita, setelah memesan kita pun duduk ngobrol2 sembari menunggu pesanan kita,akhirnya sampai lah pesanan kita,dan kita langsung menikmati maknan tesebut,setelah makan kita santai sebentar ngobrol2,jam sudh pukul 14 saya izin sebentar kemesjid terdekat untuk melakukan shalat dzuhur,setlah selesai shalt saya balik lagi ke tmpt trsebtu,dan melanjutkan obrolan lagi setlah itu kita pergi ke tepi pantai untuk berfoto2 bareng,

IMG-20240107-WA0019(1).jpg
Foto bareng
biasa kalo cwek udh ngajak foto psti fotonya itu gak selesai ada aja yg kurang setiap liht hsil foto,singkt setelah itu kita dudk lgi ktmpt kita,
setelah itu kita siap2 untuk pulang krumh msing.

IMG20240108120901.jpg
*Laut jomblang *

inilah diary saya hri ini apabila ada kesalahan dlam kata2 atau penulisan saya mohon maaf
wassalam

Sort:  
 6 months ago 
NonClub
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI2.5%
Catatan : Mohon terus melakukan power up agar tetap include dalam club5050, agar tulisan ini menjadi potensial bisa mendapatkan dukungan vote dari kurator lainnya
Pakai tag #steemexclusive #indonesia setelah melakukan power up dapat menambah tag club5050

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41