The Diary Game rabu 10 januari 2024 : healing ke laut

in Steem SEA6 months ago
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai sahabat steem diary semuanya apa kabar hari ini? apakah baik baik saja,? semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat. hari ini sperti biasa saya mau berbagi diary saya kepada sahabat semua, seperti biasa hari ini saya bangun pagi jam 05:30 waktu indonesia barat, saya bersih bersih kan diri untuk segera melaksanakan shalat subuh,selesai shalat subuh saya keluar kerumah sambil menikmati sejuk embun pagi, sepeti biasanya setelah itu saya ke belakang rumah untuk melepaskan ayam ayam yang ada di dalam kandang,setelah itu saya memberi makan ayam ayam saya sambil melihat lihat pertembuhan mereka yang semakin hari sudah semakin besar badan nya,setelah itu saya pun mencuci tangan untuk sarapn pagi seadanya, setelah sarapan saya pun duduk sebentar seblom saya pergi ke tempat lain, hari ini saya akan pergi ke laut juga sperti hari kemaren tpi hari ini pergi ke laut lain,kalo kemaren pergi ke laut jomblang hari ini saya pergi ke laut pelabuhan, karena disitu tempat yang enak untuk bersantai santai,angin nya yg sejuk sehingga membuat pkiran kita lebih tenang, hari ini saya juga akan pergi sama kwan saya yang kemaren, saya pun langsung bergegas mandi untuk siap2 menjemput teman saya yang sedang menunggu dirumah, selesai saya mandi saya menghidupkan motor untuk menjmput teman saya, sesampai nya dirumah dia, dia sudh menunggu di depan rumah nya,saya pun turun dan berpamitan ke pda orng tua nya, kita pun melanjutkan prjalanan ke sana,sblom sampai di laut kita sempat berhenti dlu untuk membeli nasi ayam geprek krena di sana tidak ada di jual nasi yang ada cuman mie,yaudh kita pun mampir beli ayam geprek 2, setelah sampai di laut kita pun mencari tempat duduk yang agak dkat dengan laut,

IMG_20240108_134841_836.webp
Tempat duduk laut
kita pun duduk lalu pelayan pun datang,kita memesan minuman dan kentang goreng,
kita pun mulai mengobrol banyak hal,

IMG-20240109-WA0001.jpg
Pose di pinggir pantai
hari sudah mulai sore kta pun kembali untuk pulang kerumah masing masing.
demikian diary saya hari ini apbila ada pnulisan yang salah atau dalam penyampain yang tidak sesua mohon maaf yang sebesar besar nya,sekian dari saya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60934.92
ETH 3379.12
USDT 1.00
SBD 2.48