The Diary Game Jumat 12 januari 2024 : Jaga toko beras

in Steem SEA6 months ago
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai sahabat diary,apa kabar hari ini ? semoga kita semua dalam keadaan baik baik saja, hari ini saya akan sedkit bercerita tentang diary saya, seperti biasanya pagi ini saya bangun jam 06 waktu indonesia barat,setelah itu saya langsung bersih bersih melakukan shalat subuh,setlah itu sperti biasanya melepaskan peliharaan saya yaitu ayam,setelah itu memberi makan ayam, setelah selesai memberi makan ayam saya pun cuci tangan dan sarapn seadanya biar perut tidak keroncongan, setelah sarapan saya mandi untuk pergi ke toko beras teman, setelah selesai mandi saya pun langsung siap2 untuk menuju ke toko beras yang berada di lhokseumawe,

IMG-20230128-WA0008.jpg
Toko beras
sesampai nya di sana saya pun langsung mampir ke toko beras sambil ngobrol ngobrol sama teman saya,
saya pun ikot bantu2 jualan di toko tersebut sambil melayani pembeli beras,
suasana di toko beras lumayan rame ada ibuk ibuk, anak gadis, dan juga bapak bapak yang membeli beras, sehingga kita pun tidak merasakan bosan dalam berdagang, hari pun mulai siang karena hari ini jumat jdi kita tutup lebih awal, sesudh plng shalt jumat kita pergi membeli makan,saya yg pergi membeli nya kwan saya yang menjaga toko,setelah itu saya pun kembali ke toko,sampai di toko kita pun makn secra bergantian, setelah makan lalu kita melaksanakan shalat dzuhur seprti biasanya kita shalat bergantian agar toko tidak kosong,setelah melakukan shalt seprti biasanya kita melanjutkan aktifitas dimna di saat ada pembeli kita melayani dengan ramah, agar pembeli pun tidak bosan untuk mampir lagi ke toko kita, hari pun mulai sore jam 4 sudah saya melakukan shalt ashar scra bergantian, waktu terus berjalan jam set 6 sudah kita pun siap siap untuk menutup toko,setlah itu saya pulang kerumah, pulang secra santai sambil menikmati jalanan yg penuh dengan orang lalu lalang, sesampainya di rumah saya pun dduduk sbntr wktu sudh hampir magrib saya pun mandi siap2 lalu shalat magrib,
seprti biasanya setelah shalt mgrib makn duduk sbntr habis tu saya keluar dngn teman saya untuk ngopi bareng,

IMG20240112221657.jpg
Ngopi
sekian diary saya hari ini apbila ada kesalahan dalam penulisan kata atau penyampain saya minta maaaf
wassalam

Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For January 2024 Curated by - <@ashkhan>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41