[CLUB5050] DAIRY GAME || SENIN, 15 NOVEMBER 2021 : BERDAGANG DAN JALAN-JALAN SORE

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian,
Kembali lagi bersama saya @alanbq di platform hebat ini, apa kabar semuanya? Semoga kalian sehat walafiat.

BUKU HARIAN KU

Pagi ini hawa yang sangat sejuk di dalam kamar ku sampai terasa menusuk kedalam pori-pori tubuh saya, berbarengan dengan itu terdengar jelas suara azan yang dikumandangkan oleh bilal mesjid kami yang menandakan masuk nya waktu solat subuh.

Sayapun langsung beranjak dari tempat tidur saya, meskipun rasanya mata ini masih ingin memejam lagi tapi saya paksakan diri saya untuk bersegera mengambil wudhu, setelah saya solat subuh saya pun melanjutkan tidur karena tidak kuat menahan rasa kantuk yang teramat sangat akibat begadang semalam.

Kemudian tanpa terasa saya terbangun saat hawa kamar mulai terasa panas dikarnakan matahari yang semakin menampakan diri, sembari meraba-raba tangan saya mengambil hp yang terletak di pinggiran tempat tidur saya untuk melihat jam yang ternyata sudah menunjukkan pukul 10.00 wib , itu tandanya aktivitas harian saya sudah dimulai.

Seperti biasanya awal aktivitas pagi hari saya adalah ikut membantu ibu saya memasak makanan untuk didagangkan, tugas saya setiap hari diawali membakar ikan dan juga memasak nasi.

76EA9FB3-6606-488E-A127-2D9A738007C8.jpeg
66FD20C5-B21A-4834-80C8-238B3C6E6898.jpeg
Bakar ikan & masak nasi

Setelah semua siap, kami langsung mandi mandi bergegas menuju kerumah makan yang jaraknya tidak terlalu dekat,
Kurang lebih membutuhkan waktu lebih kurang 20 menit untuk sampai ditempat tujuan.

Sesampai nya di rumah makan, saya dan ibu saya segera mengatur hidangan yang sudah di masak sedari tadi pagi.

Ketika jam sudah menunjukan pukul 16.30 saya beserta ibu saya pulang kerumah dan sesampainya dirumah, saya beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa capek dibadan saya dengan bebaring dikasur yang rasa nikmatnya tidak dapat dilukiskan.

Kegiatan berjualan dari pagi hingga sore kadang membuat saya jenuh,
Untuk menghilangkan rasa kejenuhan itu akhirnya saya memutuskan untuk berjalan-jalan sore dengan menggunakan motor jadul saya, biasanya saya bermain bola atau menonton pertandingan bola tapi hari ini saya memutuskan untuk
menikmati senja sambil berkeliling kampung saya.

CBADE59F-5DBC-4D61-8FF0-3FB680899666.jpeg
97F6251C-B77A-440E-BA02-6B1F68A7042B.jpeg
39D7409B-2EFC-4920-87F5-0D60F019B1A8.jpeg
Jalan-jalan sore

Malam haripun tiba, seperti biasanya saya berangkat dari rumah menuju pondok Pesantren Moderen Dayah Al-Furqan untuk menjalankan aktivitas belajar mengajar ngaji yang berlangsung dari jam 20.30 hingga selesai dan saya kemudian kembali kerumah beristirahat dan tidur setelah menjalankan hari hari yang melelahkan saya.

SEKIAN TERIMAKASIH...

Salam @alanbq

05 OKTOBER 2021

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@alanbq
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66373.20
ETH 3291.44
USDT 1.00
SBD 2.69