THE DIARY GAME, BETTERLIFE (SABTU 26 JUNI 2021): MELAKUAN AKTIVITAS PERKULIAHAN SECARA ONLINE YANG TELAH DISEPAKATI OLEH DOSEN DAN MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSALEH.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo Steemian !!

IMG-20210626-WA0026.jpg
Perkuliahan Online


Selamat sore sahabat semua Kembali lagi bersama saya Akmal satu kali ini saya akan memposting sesuatu yang saya kerjakan pada kegiatan hari ini adalah sebuah the Diary Game kegiatan ataupun aktivitas saya pada hari.

Pagi ini seperti biasa saya bagun jam 06.30 pagi. Pagi ini saya melakukan aktivitas seperti biasa sesudah bangun pastinya saya mandi dan makan pada pagi hari setelah menyelesaikan makan saya juga melakukan sebuah aktivitas yang sering saya lakukan bahkan Aktivitas ini sangan penting dalam hidup saya ini adalah masa depan saya seperti biasa Hari ini adalah hari Sabtu dimana perkuliahan saya libur dan Saya juga mengikuti perkuliahan pada hari Sabtu dikarenakan penggantinya yang yang kemarin pada hari selasa, soalnya pada hari Selasa kemarin dosen saya sedang melakukan aktivitas di luar kampus.

IMG-20210626-WA0027.jpg
Perkuliahan Online


Screenshot_20210626-113400_Gmail.jpg
Perkuliahan Online


Pada hari ini dan juga pada Pagi ini saya melakukan aktivitas perkuliahan secara online dan juga perkuliahan secara online pada hari ini memiliki dua mata kuliah yaitu yang pertama SISTEM TELEKOMUNIKASI dan MESIN LISTRIK. Mata kuliah ini sangat penting dalam sebuah jurusan Saya bahkan Prodi saya yaitu Prodi elektro yang biasa disebut Jurusan Elektro Jelaskan ini sangat saya impikan dari dulu, dikarenakan jurusan ini sangat bermutu bahkan saya mengakui mempunyai potensi di jurusan tersebut.

Penjelasan dan pembahasan dalam sebuah materi itu penangkapannya sangat susah dan juga sangat susah untuk dipahami baik secara online maupun tidak online meskipun saya sangat susah untuk menanggapinya saya akan terus berusaha semaksimal mungkin pak yang sudah di Jelaskan oleh seorang dosen dan dosen kami menjelaskan semaksimal mungkin dan juga meluangkan waktu untuk mengajak meskipun dia sibuk makanya dia sedang ada kegiatan di luar dugaan kami.

Pada hari ini udah selesai yang memutuskan untuk menjelaskan sekaligus dua mata kuliah dikarenakan ini adalah pertemuan terakhir bahkan ini adalah bahan kuliah yang terakhir yang harus di Jelaskan semaksimal mungkin dikarenakan minggu depan kami akan melanjutkan UAS ataupun yang biasa disebut dalam kampus itu adalah final yaitu final adalah suatu ujian yang diadakan pada terakhir yang biasa disebut adalah Ujian terakhir pastinya kalian semua mengerti dalam suatu perkuliahan.

Screenshot_20210626-110636_Zoom.jpg
Tata cara mengikuti Ujian


Setelah beberapa jam bahkan lebih dari 2 jam dosen saya menjelaskan dan memberi suatu materi secara online untuk Kami mahasiswa yang berdiri di bawah bimbingannya dan Kami sangat senang mendengar suatu penjelasan yang sampaikan dengan hati pasti mendapatkan atau pun pasti diterima dengan hati bukanlah suatu bahan yang bisa didengar dengan telinga kanan dan juga bisa dikeluarkan dengan telinga kering ini adalah suatu materi yang sangat kami butuhkan bahkan suatu materi yang sangat penting bagi mata kuliahan.

IMG-20210626-WA0060.jpg
Materi yang dikasih melalui E-LERNING



Setelah melakukan aktivitas saya dari jam 8.30 sampai jam 11.30 setelah itu semua kami jalani ataupun saya jalan saya senantiasa untuk keluar untuk menenangkan pikiran saya ya cukup duduk di suatu warung kopi yang sangat nyaman untuk diduduki dan juga di sini Saya pergi bersama teman untuk senantiasa duduk di tempat yang sangat layak ini.

IMG_20210626_151041_075.jpg
Bersama @ahmadrizki13


IMG_20210626_141959_996.jpg

GEUREDONG KUPI https://w3w.co/bukit.terbuka.asbes


Untuk sementara waktu saya dan teman saya yang mau habiskan waktu duduk di sini Demi menenangkan pikiran kami menikmati secangkir kopi dan juga menikmati suasana yang amat nyaman, perlu kalian ketahui ke mana pun bahkan di manapun kalian duduk dan juga di manapun kalian tempati yang dibutuhkan itu satu yaitu kenyamanan kenyamanan bukanlah suatu tempat yang mewah ataupun tempat yang banyak penggemarnya kenyamanan itu bisa kalian ambil ataupun bisa kalian tahu itu pada diri kalian sendiri bukan orang lain.


Dan ini adalah The Diary Game yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Sabtu 26 Juni 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda bisa memahaminya, Demikian pada kesempatan kali ini, semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebagus kalian semua, saya harap kalian menerima dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


PicsArt_04-28-10.34.55.jpg


@salam

@akmal1

About me


Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60696.91
ETH 2593.10
USDT 1.00
SBD 2.56