Betterlife the diary game ( Senin 12 Juli 2021 ) Delegation 200.000 SP From @akmal1 to @steemseacurator.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

Hari ini, delegasi pertama saya ke akun steemseacurator 200 Sp.

Screenshot_20210712-181510_Chrome.jpg

Screenshot_20210712-225423_Chrome.jpg

Delegation @steemseacurator


Hari ini saya melakukan delegasi untuk @steemseacurator
Sebagai mana saya memberi kekuatan sedikit untuk mengembangkan @steemseacurator dalam berbagai bantuan yang telah diberikan kepada seluruh pengguna platform Steemit dan juga berguna kepada semua orang dari segi bantuan dan dukungan kepada orang banyak.

Walaupun delegasi saya tidak seberapa akan tetapi saya sangat senang sekali bisa memberi sedikit kepada @steemseacurator. Saya ingin sekali memberikan yang lebih banyak lagi akan tetapi cuma ini kemampuan saya dalam melakukan delegasi saat ini.

Dulu saya pernah berjanji pada diri saya pribadi, saya akan delegasi kepada @steemseacurator meskipun delegasi saya sedikit akan tetapj saya harap akan menjadi lebih banyak lagi,Sedikit demi sediki. Jujur saya sangat senang sekali akhirnya janji pada diri saya sudah dikabulkan yaitu delegasi kepada @steemseacurator.

Adapun aktivitas saya pada malam hari ini saya duduk bersama teman saya @ahmadrizki13. Malam ini saya duduk bersamanya dan menikmati malam hari di salah satu tempat yang biasa kami duduk.

IMG_20210712_234616_729.jpg

bersama saya @ahmadrizki13

IMG_20210712_234918_736.jpg


Tempat yang kami duduk pada malam ini adalah salah satu warung kopi yang sangat layak untuk ditempati dan juga sangat dekat dengan kampung halaman kami. Nama tempat ini KANDE_COFFEE Tepat jln,MEDAN BANDA ACEH depan SPBU TEUPIN PUNTI ACEH UTARA.

Disini kami berbincang-bincang dalam semua hal. Dan juga saya sangat senang sekali sekitar 4 hari saya tidak bisa duduk disini dikarenakan saya tidak mempunyai waktu luang dalam minggu ini. Saya sangat sibuk sekali dalam mendidik adik-adik saya di kampus dalam berbentuk TEMU RAMAH disalah satu tempat yang lumayan jauh dari tempat tinggal saya.

Malam ini saya bercerita-cerita bersama dia dalam berbagai macam pembicaraan dalam segi platform Steemit dan juga kepribadian kami dalam beberapa hari ini. Setelah beberapa jam kami duduk di sini. Jam 23.30 malampun tiba dan juga sudah larut malam, kami memutuskan untuk pulang ke rumah kami masing-masing dan beristirahat.

IMG_20210712_234745_844.jpg

https://w3w.co/pencoblos.kuartal.dilunasi
KANDE_COFFEE


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari senin tanggal 12 Juni 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


Cc @steemseacurator


SALAM HORMAT

@akmal1

Sort:  
 3 years ago 

Mantap, telah mendelegasi SP ke Steemseacurator. Good Job. Semoga Sukses.

 3 years ago 

Terima kasih pak

 3 years ago 

Sama-sama

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Support with delegation !

50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

 3 years ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69081.21
ETH 3809.03
USDT 1.00
SBD 3.50