Betterlife the diary game ( 7 Juli 2021 ) Pembukaan TEMU-RAMAH akan segera berlangsung ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal .

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo Sahabat Steemian!!


Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Bagaimana perkembangan kalian semua dalam mengembangkan platform Steemit dan juga bagaimana keadaan kalian semua saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu.

Kembali lagi bersama saya. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

Pagi ini seperti biasa saya bangun jam 06.30 pagi. Pagi ini saya melakukan aktivitas seperti biasa setelah bangun tidur tentu saja saya mandi dan makan pagi. di pagi hari setelah selesai makan saya juga, pada hari ini saya pergi ke kampus untuk menyimpankan keperluan yang kami perlukan untuk pelaksanaan TEMU RAMAH akan segera berlangsung.

IMG-20210707-WA0026.jpg

bersama teman-teman
TEMU RAMAH


Tempatnya sekali kami semua telah menyiapkan keperluan apa saja yang kami perlukan dan kami butuhkan dalam perjalanannya TEMU RAMAH kali ini.
Sebelum memperpanjang pembicaraan saya pada kali ini sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu TEMU RAMAH? TEMU RAMAH adalah suatu aspek yang akan dilaksanakan di luar kampus bahkan di tempat tertentu seperti pengunungan ataupun dataran tinggi Adapun pelaksanaan ini adalah sesuatu pelaksanaan turun-menurun dari sebuah Teknik Elektro di kampus Universitas Malikussaleh.

Perlu diketahui ospek kali ini bukan ospek yang sangat diperlukan dalam sebuah universitas akan tetapi ini adalah sesuatu pelaksanaan turun menurun dari senior-senior kita yang telah senantiasa membuat sesuatu pelaksanaan yang sangat bermanfaat. Di situlah kami membimbing adik-adik kami ataupun junior Kami lebih berbobot dalam pelaksanaan perkuliahan berlangsung.
Dari pelaksanaan ini mereka semua pasti mengetahui isi dari sebuah aktivitas yang akan segera berlangsung dan juga mereka diajarkan di sana yang terutama sekali seperti: Akhlak dan tata menghadapi sebuah masalah yang benar.

Sebelum pelaksanaan berlangsung Yang pastinya kamu semua menyebarkan apa saja yang kami butuhkan di sana Dan juga kami menyiapkan pamflet untuk dipajang dalam suatu pembukaan acara tersebut.

IMG-20210707-WA0014.jpg

pamflet yang sudah dipersiapkan


Dan juga kami seluruh panitia pelaksanaan tersebut juga membuat sebuah brosur yang telah dibuat dalam bentuk Excel di situlah tertulis apa saja pelaksanaan yang akan segera dilaksanakan dari hari pertama sampai hari terakhir.

Screenshot_20210707-144459_Excel.jpg

Brosur untuk pelaksanaanTEMU RAMAH berlangsung

20210707_162808.jpg


Dan juga kamis seluruh panitia diharapkan untuk memahami peraturan yang sudah dibuat untuk panitia.
Adapaun peraturan untuk seluruh panitia adalah

  • Tidak diperbolehkan untuk bermain hp di depan adik-adik
  • Tidak diperbolehkan untuk mengambil dokumentasi dalam pelaksanaan berlangsung
  • Tidak diperbolehkan merokok di tepan adik-adik
    Dan juga tidak diperbolehkan mengadu fisik dalam segala hal.

Inilah semua hasil yang telah disepakati oleh seluruh panitia dalam membuat konsep dalam berbentuk rapat kemarin di area kampus kami.

Pelaksanaan TEMU RAMAH kali ini akan segera berlangsung pada tanggal 9 juli 2021 pada hari jum'at jam 17.00 sampai tanggal 11 juli pada hari munggu sore hari.

Semoga pelaksanaan TEMU RAMAH kali ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun kami pergi dengan selamat dan juga pulang dengan selamat.


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terimakasih banyak kepada teman-teman yang sudah mengunjungi saya semoga sehat selalu dan semakin sukses dalam memajukan platform Steemit ini.


PicsArt_07-07-2021.34.55.jpg


Salam

Sukses
@akmal1


Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60205.00
ETH 2994.41
USDT 1.00
SBD 3.90