Betterlife the diary game ( 19 Agustus 2021 ) AKTIVITAS HARI INI MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBAHAS TENTANG PLATFOM STEEMIT LEBIH LANJUT BERSAMA @fikar22 @jcorner @yusnaidi ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

7158C307-6D4C-4997-8AAF-D69FBD3EB147.jpeg

PERJALANAN KETEMPAT TUJUAN


Pagi ini saya bangun jam 09.00. Setelah bangun saya meliat hp dan membuka platfom steemit untuk meliat pemberitahuan masuk apa tidak. Menjelang pukul 10.00 saya bagun dari tempat tidur untuk mandi dan langsung makan pagi. Setelah beberapa menit saya selesai mandi, saya langsung makan sedikit dengan menu yang ada dirumah.

Setelah makan saya mendapatkan kabar dari teman saya untuk mengajak saya keluar. Adapun meraka mengajak saya untuk keluar ke warung kopi BINEH BLANG, saya langsung menjawabnya ok. Saya langsung siap-siap untuk langsung bertemu dengan teman-teman saya.

Setelah itu kami langsung pergi ke warung kopi BINEH BLANG. Adapun teman-teman saya yang keluar pada hari ini adalah @jcorner @yusnaidi @fikar22. Saya bertanya kepada meraka teman-teman yang lain pada kemana mengapa mereka tidak ikut keluar, salah satu mereka menjawab teman-taman yang lain sedang ada keperluan diluar dan juga juga sebagian sedang melanjutkan pekerjaan mereka.

Jujur hari-hari saya selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu hari saya di warung kopi yang sama. Saya minta maaf kepada semuanya aktivitas saya selalu saya namun prmbeicaraan kami belum tentu selalu sama. Adapun pembicaraa hari ini kami berempat sedang membicarakan tentang platfom steemit lebih lanjot dan juga kami mempunyai rencana untuk membangun sebuah komunitas yang bermutu dan juga bisa berguna bagi semua orang.

Adapau dalam sekian banyak percakapan kami, kami senyimpukan untuk membangun semua komunitas , SP kami minimal 1000 SP. Adapun Sp saya saat ini baru saja mencapai 500.000 Sp. Adapun saya mempunyai target akhir bulan ini untuk mencapai 600.000 Sp. Semoga target saya tercapai dengan mudah berkat dukungan dari kalian semua dan juga bisa melanjutkan target selanjutnya dalam membangun kekuatan akun saya. Berikut adalah SP saya saat ini.

93E8FE67-3AED-4795-8B50-28DFD4E38ACD.jpeg

STEEM POWER SAYA SAAT INI


Kami menghabiskan dengan berbagai upaya pembicaraan yang kami bicararakan pada hari ini dan juga hal pribadi kami dalam kehidupan dimasa depan .

6929AFAF-66B9-4BC7-8B45-521F930EFF78.jpeg

BERSAMA @jcorner


F572922F-A921-42D4-B1A9-0CF529D5845C.jpeg

@fikar22 & @yusnaidi


Kami menghabiskan waktu disini sangat banyak beberapa jam bahkan setengah hari. Menjelang sore kami memutuskan untuk pulang bersama sama dan lokasi tempat ini sangat dekat dengan kampung halaman saya, tidak berlama-lama kami langsung melakukan perjalanan pulang.

3BDEF34A-B15A-4401-8B40-E06349E4455B.jpeg

PERJALANAN PULANG


Dalam perjalanan kami alhamdulillah beberapa menit perjalanan pulang akhirnya sesampai dengan selamat dan langsung melakukan aktivitas lainnya.

Adapun sore ini saya tidak banyak kegiatan, saya langsung mandi dan menunggu magrib tiba. Magrib sudah tiba saya langsung solat magrib dan langsung makan malam dirumah, adapun menu pada malam ini lezan saya baru coba menu ini, mungkin kalian semua mengetahui apa menu ini.

C116F8DB-6C38-4FA8-A9E3-F5DC00319333.jpeg

MENU MAKAN SAYA PADA MALAM INI


Setelah makan saya langsung menghabiskan waktu malam untuk menikmati sanger panas di warung kopi terdekat dengan kampung halaman saya.

B49C9B72-B63E-46DE-87FA-62C734A8315B.jpeg

MENIKMATI SANGER PANAS PADA MALAM INI


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Mantap... Berdiskusi membuka ide baru

 3 years ago 

Iy bg. Terima kasih @fajrihasan12

Sama2

selamat atas terpilihnya postingan ini menjadi postingan terbaik

 3 years ago 

Terima kasih bg. Semoga kedepannya lebih baik. Sukses terus bg

sama2

aaminn...

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Perjalanan kita hanya sebatas warung kopi, itu udah hal yang wajar kok bang 🤭

 3 years ago 

Terima kasih bg. Terkadang kita sadar bg hari warung kopi malam pun warung kopi. Bagaimana padangan orang2

Itu juga merupakan bagian dari aktivitas, jadi tidak ada yang harus dikhawatirkan.. ☺

 3 years ago 

Heheh. Terima kasih bg. Maklum lagi masa libur gunakan waktu semaksimal mungkin.😁

😁😁 siap bang ..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66