Betterlife the diary game (18 Agustus 2021) AKTIVITAS HARI INI MELEWATI HARI SETIAP SAAT BERSAMA TEMAN-TEMAN ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

02374A0E-EF99-4409-B356-5ECFC1E3C398.jpeg

AKTIVITAS HARIKU


Pagi ini saya bangun jam 09.30 pagi setelah saya bangun saya meliat suasana sudah hampir siang. saya pastinya mandi pagi dan langsung makan dengan menu yang apa yang ada dirumah saya sangat menikmatinya.

Hari ini saya sedang tidak banyak kegiatan yang saya lakukan. Beberapa menit kemudian teman saya menghubungi saya untuk dia mengajak saya keluar untuk menikmati hari diluar . Adapun setelah saya membersihkan kandang kabing dan juga memberi makan kambing saya langsung siap-siap untuk menjemput teman saya untuk berangkat bareng. Dengan itu setelah saya menjemputnya kami langsung berangkat untuk menuju tempat yang kami inginkan pada hari ini.

Adapun tempat yang kami duduk pada hari ini sagatlah dengan kampung halaman saya . Kali ini saya bersama @yusnaidi @jcorner @fikar22 dan teman-teman lain. Adapun beberapa teman tidak bisa pergi dikarenakan teman-teman yang lain sedang ada keperluan di luar dan juga ada sebagian mereka sedang menjalankan kerja yang telah dijalankan pada hari ini.

Tibanya ditempat yang kami ingin duduk, kami langsung mencari posisi untuk kami duduk dan juga santai santai, adapun tempat ini sangat dekat dengan persawahan, kami sangat menikmati duduk disini dengan angin yang begitu kencang kami sangat menikmatinya

0194ED72-D40E-463C-A308-0C750B09EB6B.jpeg

MENIKMATI HARI DI TEMPAT BIASA BINEH BLANG COFFEE BERSAMA TEMAN-TEMAN


Kami duduk disini untuk membahas tentang steemit dan juga hal pribadi bagi kami dan tak lupa pula kami canda tawa bersama sesuai apa pembicaraan kami, Adapun tempat ini sangat dekat dengan jalan raya dan juga persawahan, ini adalah kelebihan tempat ini memiliki udara luas yang sejuk.

Tempat ini memiliki daya tari yang sangat luar biasa. Jujur tempat ini bukan tempat yang bagus dan juga bukan tempat yang mewah, orang-orang memilih duduk disini tidak mempunyai alasan kenapa memilih duduk disini dari sekian banyak warung kopi yang ada, saya pun heran kenapa saya memilih duduk disini setiap hari.

4526E098-BCFC-49C2-AC8D-85BA4E2843A9.jpeg

SUASANA BINEH BLANG COFFEE


Kami duduk disini beberapa jam dan juga menunggu sore hari untuk melanjutkan pertandingan kembali dilapangan sepak bola tercinta kami. Tidak lama kemudian kami langsung pulang mengingat waktu sudah sore. Mengingat tiba saya sampai dirumah. Terjadinya hujan deras saya tidak bisa bermain sepak bola pada hari ini, saya langsung melakukan aktivitas yang ingin saya lakukan pada sore hari, yang pastinya saya mandi terlebih dahulu dan juga makan sedikit karena saya sudah lapar.

Setelah itu saya menghabiskan waktu sore dan menunggu waktu malam untuk keluar kembali. Beberapa jam kemudian magrib sudah tiba saya pulang kerumah untuk solat magrib dan juga makan malam sedikit.Setelah saya makan teman saya mengajak saya keluar untuk menghabiskan waktu malam diluar dengan trmpat yang mendukung. Saya langsung siap-siap untuk keluar bersama teman-teman saya.

Adapun malam ini teman-teman saya yang ikut keluar @jcormer @fikar22 @yusnaidi @ahmadrizki13 & @burong88. Tempat yang kami pilih untuk keluar pada malam ini adalah HERO COFFEE, GEUDONG ,ACEH UTARA.

Tempat ini tidak begitu jauh dari kampung halaman saya cuma beberapa menit perjalanan, ada sedikit kendala dalam perjalanan malam ini kami terhalang dengan hujan yang begitu deras, kami memutuskan untuk berhenti, beberapa minit kemudian hujan pun sudah berhenti kami langsung melanjutkan perjalanan kami.

Tiba ditempat tersebut seperti biasa kami langsung duduk diposisi yang kami ingin kan dan duduk membahas tentang steemit dan juga pastinya kami mengajari pendatang baru @burong88 untuk mengetahui tentang platfom steemit lebih lanjut.

Beberapa menit kemudian saya terimgat teman saya yang sedang jauh disana di luar negara atau di negara tetangga yaitu MALAYSIA, saya sangat kengen sama dia, dia sudah sekian tahun merantau ke sana yang pastinya saya sudah lama tidak bertemu dengannya, adapun pada malam ini saya meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengannya.

32A121A8-FD14-4E63-A5BD-C86577E909E6.jpeg

VIDIO CALL BERSAMA TEMAN YANG SEDANG DALAM PERANTAUAN


Adapaun malam ini saya memilih minum minuman yang sehat yaitu susu panas, saya jarang minum susu panas adapun beberapa hari ini saya sangat suka dengan susu panas entah kenapa.

2A35D4B9-75B4-4A53-BA27-818678D62830.jpeg

MENIKMATI SUSU PANAS


Setelah beberapa jam kami duduk. Jam 12.00 malam sudah tiba kami langsung siap-siap untuk pulang. Kami langsung pergi ke kasir untuk membayar. Setelah itu kami pergi parkiran untuk mengambil kendaraaan. Adapun di parkiran kami memutuskan untuk foto bersama untuk kami simpan menjadi momen terindah.

A8026850-38E4-44ED-8775-DDF9373FB7DC.jpeg

FOTO BERSAMA @fikar22 @jcorner @ahmadrizki13 @yusnaidi @burong88 SEBELUM BERANGKAT PULANG

AE3146EC-06BB-4865-B0ED-1B3D445BD0FC.jpeg

LOKASI
https://w3w.co/keajaiban.pestamu.menghafal
HERO COFFEE , GEUDONG , ACEH UTARA

Adapun setelah semuanya selesai, jam sudah larut malam kami langsung pulang untuk beristirahat dirumah kami masing-masing

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @dsc-r2cornell. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66361.02
ETH 3462.04
USDT 1.00
SBD 3.20