Betterlife the diary game (17 Agustus 2021) AKTIVITAS HARI INI MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA @yusnaidi @jcorner DI WARUNG KOPI TERDEKAT|| 50% @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago (edited)

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

C526B300-608D-4136-AB27-26BFB900B6AC.jpeg

MENJEMPUT TEMAN KERUMAHNYA


Pagi ini saya bangun jam 08.00 setelah saya bangun saya meliat suasana sudah pagi saya pastinya mandi pagi dan langsung makan dengan menu yang apa yang ada dirumah saya sangat menikmatinya.

Hari ini saya sedang tidak banyak kegiatan yang saya lakukan. Saya mengajak dua teman saya untuk keluar menikmati waktu hari di warung kopi. Teman saya pun langsung menjawab ok saya bisa keluar.

Saya langsung siap-siap dan untuk keluar menikmati waktu diluar. Adapun tempat yang kami duduki pada hari ini adalah BINEH BLANG COFFEE adapun tempat ini lumayan dekat dengan kampung saya, beberapa menit kami pergi akhirnya tiba di tujuan kami pada hari ini.

E0B8C1FD-CAC3-42B2-BDCA-746EA2CB9160.jpeg

DUDUK BERSAMA @jcorner DAN @yusnaidi


Adapun saya keluar hari ini bersama @yusnaidi @jcorner. Tibanya ditempat yang kami ingin duduk, kami langsung mencari posisi untuk kami duduk dan juga santai santai, adapun tempat ini sangat dekat dengan persawahan, kami sangat menikmati duduk disini dengan angin yang begitu kencang kami sangat menikmatinya.

Kami duduk disini untuk membahas tentang steemit dan juga hal pribadi bagi kami dan tak lupa pula kami canda tawa bersama sesuai apa pembicaraan kami, Adapun tempat ini sangat dekat dengan jalan raya dan juga persawahan, ini adalah kelebihan tempat ini memiliki udara luas yang sejuk.

B285E7DF-0FF9-415D-99E0-709768C076C8.jpeg

SUSANAN DISEKELILING TEMPAT YANG KAMI KUNJUNGI


Dan juga pastinya hari ini sangat panas , kami memilih minuman dingin dan juga segar yaitu NUTRI SARI DINGIN, kami sangat menikmatinya dengan rasa yang segar dan ada asam-asam manis.

A1179945-922C-43A0-8E82-15D19302D97C.jpeg

MENIKMATI MINUMAN SEGAR NUTRI SARI DINGIN


Kami duduk disini beberapa jam dan juga menunggu sore hari untuk melanjutkan pertandingan kembali dilapangan sepak bola tercinta kami. Tidak lama kemudian kami langsung pulang mengingat waktu sudah sore.

Mengingat tiba saya sampai dirumah. Terjadinya hujan deras saya tidak bisa bermain sepak bola pada hari ini, saya langsung melakukan aktivitas yang ingin saya lakukan pada sore hari, yang pastinya saya mandi terlebih dahulu dan juga makan sedikit karena saya sudah lapar.

Setelah itu saya menghabiskan waktu sore dan menunggu waktu malam untuk keluar kembali. Beberapa jam kemudian magrib sudah tiba saya pulang kerumah untuk solat magrib dan juga makan malam sedikit.

Setelah saya makan teman saya mengajak saya keluar untuk menghabiskan waktu malam diluar dengan trmpat yang mendukung. Saya langsung siap-siap untuk keluar bersama teman-teman saya.

Tempat yang kami pergi malam ini salah satu warung kopi yang sangat dekat dengan kampung halaman saya dan juga tempat ini tepat di SPBU yang ada di daerah saya. Adapun teman-teman yang keluar malam ini adalah @yusnaidi @fikar22 @ahmadrizki13.

B168FA9A-8787-4C01-8944-6269910DA582.jpeg

MENGHABISKAN WAKTU MALAM


Adapaun malam ini saya memilih minum minuman yang sehat yaitu susu panas, saya jarang minum susu panas adapun beberapa hari ini saya sangat suka dengan susu panas entah kenapa.

EF48E8CB-E006-4003-AB9B-EE8F23DB57EA.jpeg

MENIKMATI SUSU PANAS DI MALAM HARI BERSAMA TEMAN-TEMAN


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @dsc-r2cornell. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Dak meu toe lon gabong ngen ureueng droneuh ngopi bak bineh Blang bang @kmal1 hai

 3 years ago 

Get bg. Pat tinggai teman droe neh bg, kapan kapan ta ngopi sige ge mesee na wate bg.

Tanah pasir aceh Utara

 3 years ago 

Ooo to lage bg. Kamoe tepin punti.

Sapat ngen siklin nyeh

 3 years ago 

Sampeng gampong gopnyan.😁

Teupin jok nyeh

 3 years ago 

Nyee bg. Gampong blang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60841.72
ETH 2603.92
USDT 1.00
SBD 2.56