Betterlife the diary game ( 13 Juli 2021 ) MENGHABISKAN WAKTU DENGAN DUA TEMAN SAYA @saifan007 @ahmadrizki13 ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1
Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

IMG_20210713_153206_298.jpg

BERSAMA @saifan007 @ahmadrizki13

Pagi ini saya bangun jam 08.30 pagi. Karena kegiatan seperti biasa saya pergi kuliah sedang tidak ada. Pada hari ini saya meluangkan waktu untuk pergi bersama teman-teman saya.

Kali ini saya duduk bersama dua teman saya yang senantiasa menemani saya disana kondisi apapun di kala sedih dan senang beliau selalu ada di sisikuh. Saya sangat-sangat berterima kasih kepada kedua teman saya ini @saifan007 @ahmadrizki13.

Kali ini kami duduk di salah satu tempat yang sangat layak untuk ditempati dan juga sangat nyaman sekali, tempat ini memiliki karyawan yang sangat ramah dan baik, kami sangat nyaman sekali duduk disini.

Adapun pembicaraan saya dan teman-teman saya tentang kepribadian kami , program kedepan untuk kehidupan kami, tak lupa pula kami membahas tentang platform Steemit itu yang sangat penting dalam pembicaraan kami.

Dini saya dan teman-teman menikmati secangkir kopi yang sangat nikmat sekali dan memiliki rasa tersendiri dan juga aroma yang sangat nikmat, saya dan teman-teman sangatlah menikmatinya.

20210713_214258.jpg

MENIKMATI SECANGKIR KOPI

Dan juga perlu kalian ketahui tempat ini lumayan banyak didatangi orang khususnya untuk menikmati suasana dan secangkir kopi yang ada disini dan juga ada orang-orang yang sedang mengerjakan tugas-tugas yang harus dikerjakan seperti tugas-tugas mahasiswa yang harus di kerjakan disinilah tempatnya.

IMG_20210713_153219_756.jpg

IMG_20210713_160015_710.jpg

https://w3w.co/panduan.perkataanku.pemudik
ALFAT COFFEE


Selelah beberapa jam kami duduk disini, lalu saya mendapatkan informasi atau telepon dari sodara saya, beliau menyuruh saya untuk menjemput nenek saya pulang berobat. Saya langsung menuju ke tempat nenek saya berobat lalu saya langsung membawa pulang nenek saya.

IMG_20210713_160634_115.jpg

menjemput nenek


Ketika dalam perjalanan pulang saya dan nenek saya terhalang dengan hujan yang begitu deras, kami senantiasa memutuskan untuk berhenti sejenak di samping jalan, menunggu hujannya berhenti.

IMG_20210713_163510_880.jpg

terhalang dengan hujan yang begitu deras


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari selasa tanggal 13 Juni 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59120.07
ETH 2921.92
USDT 1.00
SBD 3.79