50%, I donate the payout @steem.amal || Betterlife the diary game ( 3 September 2021 ) MELAKUKAN SESUATU YANG PERLU DILAKUKAN DAN MELANJUTKAN HARI-HARI SEPERTI BIASA.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat sore sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akma1


Pagi ini saya bangun jam 07.00 pagi. Setelah saya bangun saya langsung ambil handuk untuk melanjutkan untuk mandi pagi. Setelah saya mandi badan pun lebih segar, saya langsung pergi kedapur untuk melanjutkan makan pagi sedikit dirumah.

Setelah itu saya menghabiskan waktu saya dirumah, akan tetapi beberapa jam kemudian saya memutuskan untuk pergi ke bank sebentar untuk memperbaiki buku bank yang kemaren sedang ada kendala, kendala yang saya dapatkan adalah ketika saya melakukan tranfer dana saya kepotong akan tetapi uang yang saya kirim tidak masuk, kata saudara saya harus segara melapor kepihak bank tersebut. Saya langsung pakai pakaian untuk langsung ke bank sebelum solat jum’at.

AAE51C92-F602-40D1-8199-5BCF4CC088A2.jpeg

BERADA DI BANK UNTUK MENGURUS SUATU PERMASALAHAN YANG TERJADI PADA SAYA


Tiba di bank saya langsung masuk untuk langsung merapat kepada yang bagian pengurusan. Saya setelah melapor saya disiruh tunggu beberapa menit untuk dipanggil. Setelah beberapa menit saya tunggu akhirnya saya dipanggil dan saya langsung memberitahunya permasalahan bagaimana.

Setelah mengurusan selesai, permasalahan saya akan segera diproses 14 hari jam kerja. Setelah itu saya langsung pulang untuk langsung mandi dan pergi mesjit. Tiba dirumah saya langsung mandi dan pakai pakaian yang rapi untuk langsung pergi kemesjit untuk melanjutkan solat jum’at dimesjit.

Tiba dimesjit saya langsung ambil air wuduk untuk langsung masuk kemesjit melanjusolat sunah terlebih dahulu, setelah solat sudah saya langsung mendengarkan sedikit tausiah dari guru kita bersama, setelah tausiah beberapa menit kami langsung melanjutkan solat jum’ at secara berjama’ah.

Setelah solat jum’at selesai saya langsung pulang kerumah dan beristirahat, setalah beberapa menit saya memutuskan untuk keluar sejenak untuk menikmati hari di luar di tempat biasa BINEH BLANG COFFEE.

8D1F99D1-3538-4C17-97A5-3AD07ECF6D08.jpeg

KETIKA BERADA DI WARUNG KOPI BINEH BLANG COFFEE


Saya menghabiskan waktu disini beberapa jam sampai sore. Sore pun tiba saya langsung membayar dan langsung pulang dan melanjutkan pertandingan kembali pada sore hari ini melawan TANAH PASIR.

5390DE74-5293-4BE9-B5CF-7FA4DD2661CF.jpeg

MEMAKAI SEPATU SEBELUM SEGERA BERTANDING


A2CE8D23-5853-4908-BCEF-DAC18038C4AF.jpeg

SIAP UNTUK BERTANDING BERSAMA SAYA @aril.hatake , @jcormer


Saya hari ini kembali bertanding di TANAH PASIR adapun pemain pada hari ini saya bersama @ari.hatake @jcorner @joy-steem dan banyak teman-teman lainnya.

Setelah pertandingan selesai saya langsung pulang dan pastinya saya langsung mandi dan solat magrib. Setelah itu saya langsung menuju kerumah duka bersama teman-teman saya.

98DCF6CE-2D2C-4152-BC73-256567A9F23C.jpeg

DIRUMAH DUKA PADA MALAM KE4


Setelah acara dirumah duka pada malam ke4 selesai saya langsung memutuskan untuk kelur sejenak bersama teman saya untuk menghabiskan waktu malam di warung kopi, adapun tempat yang saya kunjung pada malam ini adalah HERO COFFE , geudong , aceh utara.

FC3F5340-5EA0-4EE6-871E-9711CA5C6E79.jpeg

41C141D9-F7C3-479F-A652-56BACAF68418.jpeg

KETIKA BERADA DI HERO COFFEE DAN MENIKMATI WAKTU MALAM DISINI


Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Jum’at tanggal 3 September 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Dan itulah postingan saya pada kesempatan kali ini dan semoga anda dapat memahaminya, Meskipun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  
 3 years ago 

Senang sekali rasanya di sore hari bisa bermain bola...
Sangat baik untuk kesehatan kita

 3 years ago 

Iy bg. Dengan kita berolahraga raga seperti main bola badan kita lebih sehat.

Postingan yang sangat bagus saya sangat senang membacanya

 3 years ago 

Terima kasih teman

Sama-sama

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66794.56
ETH 3501.55
USDT 1.00
SBD 2.71