The Diary Game season 3 || Betterlife || Sabtu (24 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Hai teman teman steemit, gimana kabar kabar teman teman steemit hari ini ? Semoga teman teman steemit selalu dalam keadaan sehat semuanya aamiin.

Pagi ini saya bangun jam 07.00 wib, menurut saya itu adalah rekor terbaru saya selama bulan Ramadhan. Hari ini saya cepat bangun bukannya tanpa alasan, hari ini saya bangun cepat karena ingin bertemu dosen pembimbing untuk meminta tanda tangan BAP dan menanyakan solusi tentang data laporan keuangan perusahaan yang belum keluar. Saya pun bergegas berangkat ke rumah dosen tersebut dan menanyakan bagaimana solusinya. Setelah selesai bertemu dosen tersebut saya pun singgah ke kost teman saya. Sesampainya di kost ternyata teman teman saya sedang melihat isi paket yang dimana paket tersebut berisi selempang yang bertuliskan nama dan gelar. Disitu saya meminta izin untuk meminta pinjam jas dan selempang untuk melakukan photo photo. Setelah selesai photo photo, saya pun menanyakan berapa harga selempang tersebut, ternyata harganya 45 ribu per selempang. Setelah menanyakan selempang saya saya pun mengobrol ngobrol bersama teman saya sampai akhirnya saya pun ketiduran di kost mereka.

Photo menggunakan selempang dan jas

Saat jam 16.00 wib suara nada dering membangunkan saya dari tidur. Ternyata teman saya mengajak saya untuk berbuka puasa bersama pada hari ini, saya pun mengiyakannya. Saat jam 18.00 wib saya berangkat dari Kota Lhokseumawe menuju Blang Pulo. Sebelum saya berangkat ke lokasi buka bersama, saya menjemput gebetan saya terlebih dahulu. Setelah menjemputnya kami pun langsung pergi ke lokasi buka bersama. Saya pun terkejut karena yang berada di lokasi tidak sesuai dengan apa yg teman saya bilang saat di telepon, saat ditelpon ia bilang hanya 4 orang yg ikut bukber. Ternyata saat di lokasi yang ikut bukber lebih dari 12 orang.

Photo Bersama saat Bukber

Setelah selesai bukber saya pun langsung pulang ke rumah, sebelum saya pulang kerumah saya mengantar gebetan saya terlebih dahulu ke kost temannya. Setelah mengantarnya pulang, saya pun langsung pulang kerumah. Sesampainya dirumah saya disuruh pergi ke Apotek untuk membelikan obat untuk adek saya. Setelah membeli obat, saya melihat chat di grup yang isinya ajakan untuk nongkrong seperti biasanya. Saya pun meminta @bedol untuk menjemput saya di rumah. Sekitar 10 menit menunggu tibalah @bedol di rumah saya, kami pun langsung menuju tempat nongkrong yang sudah di sepakati. Saat di perjalanan tiba tiba @bedol menanyakan dimana tempat orang jualan mie box, saya pun menujukannya. Kami pun membeli mie box, yang dimana saya memesan mie box rasa yamin di tambah bakso. Sedangkan ia membeli mie box rasa pedas dower ditambah sosis. Setelah pesanan kami siap, kami pun langsung menuju tempat tongkrongan dan mengobrol didisana. Kami mengobrol bagaimana perkembangan steemit dan mengobrol tentang kuliah.

Membeli Obat di Apotek

Membeli mie Box

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Saya mohon bimbingan dari senior senior supaya saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terimakasih atas perhatiannya Wassalamualaikum Wr. Wb

Sort:  

Éxitos y mucha paz para ti y los tuyos saludos , te apoyamos con mucho cariño y respeto

 3 years ago 

Muchas gracias 😊

Selamat atas pencapaiannya @akbargani
Semoga berkah ilmu yang didapat🙏👍🏾

 3 years ago 

Hahaha, makasih

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66445.86
ETH 2588.21
USDT 1.00
SBD 2.68