The Diary Game season 3 || Betterlife || Sabtu (15 Mei 2021) Hari Hari Yang menyenangkan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb.

Hai teman teman steemit, gimana kabar kabar teman teman steemit hari ini ? Semoga teman teman steemit selalu dalam keadaan sehat semuanya aamiin.

Hari ini saya ada janji bersama teman teman kampus saya untuk pergi wisata ke Miki Holiday di Brastagi, kami janjian ngumpul di rumah teman saya yang bernama fadli pada jam 08.00 wib, rumah si fadli letaknya di daerah Brigjend Katamso. Jarak dari rumah saya ke rumahnya sekitar 1 jam perjalanan. Jam 07.30 wib saya pun menghubungi satu persatu teman saya melalui telepon. Saat saya menghubungi Diky irawan ternyata ia belum berangkat dari Tebingtinggi, rencana saya berangkat dari pakam bersama dia, tetapi sudah jam 08.00 wib dia pun belum berangkat berangkat dan sedangkan teman teman yang lain sudah menunggu di rumah si fadli. Saya pun menunggunya hingga saya sempat tertidur, rumah si diky ke rumah saya tidak sampai 1 jam setengah. Saat jam 11.00 wib diky pun sampek kerumah saya. Tanpa tunggu aba aba lagi kami pun langsung berangkat ke rumah fadli.

Menunggu diky menjemput saya


Sesampainya di rumah fadli pada jam 12.00 wib kami pun langsung berangkat menuju Brastagi. Kami sampai di Brastagi sekitar jam 14.00 wib. Disitu kami membeli karcis masuk dengan harga 105 ribu per orang. Setelah membeli karcis kami pun langsung masuk ke dalam area permainan. Di dalam miki holiday sangat banyak wahana. Hampir semua wahana kami coba, tetapi karena cuaca sedang mendung dan gerimis, jadi ada beberapa wahana di tutup demi keselamatan. Tetapi kebanyakan buka. Wahana yang paling seram menurut saya adalah wahana Tsunami yang dimana di wahana itu kita di pusing pusing hingga 360 derajat. Kebanyakan orang yang turun dari wahana ini pusing dan ada pula yang muntah. Sedangkan saya pun sebenarnya tidak sanggup dan ingin muntah tetapi saya tahan. Setelah itu kami pun ingin menaiki wahana Dolgana tetapi karena hujan wahana tersebut tutup kami pun sedikit kecewa. Kami pun jalan jalan memutari miki holiday, dan ternyata saat sedang putar putar, kami melihat tempat rumah hantu. Karena merasa cuma rumah hantu yang belum kami masuki, kami pun memutuskan untuk masuk. Ternyata saat masuk kami di suruh naik kereta. Satu kereta hanya satu orang, kereta yang saya maksud disini bukan sepeda motor tetapi kereta yang saya maksud sepeti kereta yang ada di rollercoaster tetapi bedanya kalau di rollercoaster naiknya ramai ramai sedangkan di sini naiknya satu kereta satu orang. Tidak ada yang ngeri menurut saya, karena hantu yang ada di dalam hanya boneka semua dan soundnya tidak mengerikan. Setelah selesai memainkan semua wahana di miki holiday kami pun memutuskan untuk kembali kerumah.

Perjalanan Menuju Miky Holiday



.

Photo saya di Depan Wahana permainan



.

beberapa wahana yang ada di miky holiday



teman teman saya


Saat di perjalanan pulang kami pun melihat tempat wisata penatapan. Saya dan teman teman memutuskan untuk singgah sementara di situ dan untuk menghangatkan tubuh kami dengan cara minum teh panas dan nasi goreng. Disitu lumayan ramai orang yang singgah, karena pemandangan yang di miliki indah. Kali ini kami duduk tidak lama sebab beberapa teman saya tidak bisa menginap karena ada acara keluarga besok hari. Saat perjalanan pulang hujan pun bolak balik turun, saat reda terus kami pun jalan dan sekitar 10 menit hujan pun turun lagi. Kami pun terpaksa untuk berteduh. Setelah hujan berhenti kami pun langsung gerak ke rumah fadli. Disitu kami di sediakan makanan dan minuman oleh fadli. Kami pun bercerita dan makan makan kue yang disediakan fadli. Saat jam 23.00 wib kami pun pulang kerumah masing masing.

Photo bersama di penatapan


Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Saya mohon bimbingan dari senior senior supaya saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terimakasih atas perhatiannya Wassalamualaikum Wr. Wb

Sort:  

Assalamualaikum. Minal aidin wal Faizin. Salam kenal

 3 years ago 

Waalaikumsalam wr.wb.
Salam kenal kembali

Terima kasih banyak bang semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Amin

 3 years ago 

Aamiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34