The Diary Game season 3 || Betterlife || Rabu (05 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Hai teman teman steemit, gimana kabar kabar teman teman steemit hari ini ? Semoga teman teman steemit selalu dalam keadaan sehat semuanya aamiin.

Jam 03.30 wib, hari ini saya makan sahur diluar bersama teman teman. Saya pun pergi ke salah satu penjual nasi yang berada di seputaran jalan Darussalam, saya memesan 5 nasi ayam geprek cendana. Saya makan sahur diluar karena ada 2 orang teman saya yang tempat tinggal nya jauh dari tempat kami menongkrong. Setelah selesai makan sahur kami pun mengobrol sebentar dan saya pun pamit untuk pulang, karena besok pagi saya harus ke puskesmas untuk meminta surat kesehatan untuk perjalanan keluar kota. Jam 09.00 wib saya pun berangkat menuju puskesmas Mon Geudong, ternyata disitu bukan saya sendiri yang ingin membuat surat kesehatan, ada beberapa keluarga yang ingin membuat surat kesehatan, tetapi saya tidak tahu surat kesehatan keluarga tersebut digunakan untuk apa. Karena pegawai bagian administrasi belum datang jadi kami harus menunggu sekitar 1 jam. Setelah tiba pegawai tersebut kami pun disuruh menuju keruangan untuk pemeriksaan. Disitu yang pertama kali diperiksa adalah tekanan darah, yang dimana tekanan darah saya normal. Selanjutnya saya di tanya oleh dokter tentang kesehatan saya seperti apakah saya merasa pusing, demam, flu dan beberapa pertanyaan lain. Setelah diperiksa saya pun disuruh kembali ke tempat resepsionis untuk memberikan catatan dari dokter kepada pegawai resepsionis untuk dibuatkan surat kesehatan. Sekitar 30 menit salah seorang pegawai memberitahukan bahwasannya komputer mereka ada gangguan sedikit, sehingga kami disuruh pulang kerumah dan kembali pada jam 14.00 wib.

Saat di Puskesmas

Sesampainya dirumah saya pun tertidur hingga tak sadar bahwasannya jam sudah menunjukkan pukul 15.00 wib, saya pun terkejut dan langsung menuju ke puskesmas. Sesampainya disana ternyata puskesmas sudah tutup dan saya pun menunggu di puskesmas tersebut dengan harapan ada keajaiban. Tidak lama kemudian datang seseorang dan menanyakan kenapa saya menunggu sendirian disitu apalagi puskesmas sudah tutup. Saya pun menjelaskan bahwasannya saya ingin mengambil surat kesehatan. Karena puskesmas sudah tutup jadi saya disarankan untuk kembali besok pagi. Karena saya merasa tidak berguna saya menunggu. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang kerumah, tetapi saat diperjalanan karena saya merasa suntuk dirumah akhirnya saya pun singgah di lapangan hirq, ternyata dilapangan hirq sangat ramai orang yang sedang beristirahat, karena dilapangan hirq tepatnya di bawah pohon suasananya sangat enak.

Puskesmas saat tutup

seseorang sedang istirahat di lapangan hirq

Jam 22.00 wib malam ini saya berencana membeli baju buat lebaran, saya pun menuju ATM untuk mengambil uang. Sesampainya di atm ternyata atm sedang gangguan, saya pun mencari atm sampai hampir semua ATM BSI saya coba dan ternyata tidak bisa digunakan. Karena tidak bisa tarik uang di ATM jadi saya memutuskan untuk menarik uang melalui agen. Saya pun menuju agen BRI Link yang berada di simpang pase. Sesampainya disitu saya melihat bahwasanya ia tidak buka. Saya pun merasa kecewa dan memutuskan untuk kembali kerumah, sebelum pulang kerumah saya keliling keliling kota untuk melihat suasana kota Lhokseumawe di malam hari.

Agen BRI Link tutup

Suasana Kota Lhokseumawe

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Saya mohon bimbingan dari senior senior supaya saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terimakasih atas perhatiannya Wassalamualaikum Wr. Wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74