The Diary Game season 3 || Betterlife || Minggu (02 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb.

Hai teman teman steemit, gimana kabar kabar teman teman steemit hari ini ? Semoga teman teman steemit selalu dalam keadaan sehat semuanya aamiin.

Hari ini saya tidak memiliki rencana aktifitas apapun. Hari ini saya bangun kesiangan, saya bangun jam 12.30 wib. Karena tidak memiliki rencana kegiatan apa pun, saya pun hanya bermalas malasan di tempat tidur. Dan saat adzan Dzuhur berkumandang saya pun segera bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Jam 14.00 wib karena besok ada beberapa berkas teman yang harus saya kumpulan ke Prodi dan saat saya cek ternyata ada berkas yang kurang akhirnya saya harus melengkapi berkas tersebut, saya pun berangkat ke tempat fotocopy yang letaknya tidak jauh dari rumah saya.

Tempat Fotocopy


Jam 16.00 wib tiba tiba teman saya menghubungi saya dan mengajak saya untuk buka puasa bersama di cafe EQ cafetaria yang lokasinya di ujung jalan merdeka dekat pinggir laut. Saya pun memgiyakan ajakan mereka. Saat ingin memboking ternyata di situ penuh jadi kami pun terpaksa mencari tempat lain. Setelah mencari di beberapa tempat akhirnya kami menemukan lokasi untuk buka puasa bersama, kali ini kami buka puasa bersama di The Royal yang lokasinya di sebelah Masjid Baiturrahman. Di situ saya memesan nasi ayam bakar dan teh manis dingin, satu porsi seharga Rp. 25.000. Jam 18.40 wib tibalah waktu buka puasa, kami pun melahap makanan yang sudah kami pesan, setelah selesai buka puasa kami pun lupa untuk mengambil photo bersama. Saat perjalanan pulang saya melihat keindahan bula di malam hari, saya pun memphoto bulan tersebut untuk saya dokumentasi di hp saya.

buka puasa bersama di Cafe The Royal


Bulan


Jam 23.00 wib tiba tiba teman saya menghubungi menghubungi saya, ternyata teman saya sedang mengalami kecelakaan di Simpang Empat Masjid Islamic Center. Dia menghubungi saya karena orang yang menabrak tidak ingin bertanggungjawab. Saya pun bergegas kesana dan melihat apa yang terjadi di sana. Sesampainya disana ternyata sudah sangat ramai teman teman yang lainnya. Karena merasa sudah ramai yang membantu saya pun hanya melihat lihat saja. Saat saya lihat lihat ternyata kereta teman saya mengalami kerusakan sedang, yang dimana body depan rusak dan body lampu keretanya lepas. Disitu teman saya meminta biaya perbaikan kepada orang yang menabrak. Karena saya rasa sudah ramai yang membantu akhirnya saya memutuskan untuk kembali kerumah.

Tempat Teman Kecelakaan


Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Saya mohon bimbingan dari senior senior supaya saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terimakasih atas perhatiannya Wassalamualaikum Wr. Wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59988.10
ETH 2415.66
USDT 1.00
SBD 2.45