The Diary Game - 9 Juni 2024 - Kembali

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum wr. wb.

Hai Teman - teman steemit, sudah lama saya tidak membuat cerita di steemit. Gimana kabar teman-teman ?, semoga teman-teman selalu diberikan kesehatan dan rezeki yg berlimpah Aamiin.

1000018256.jpg

Pagi ini Saya harus bangun lebih awal dari hari biasanya, karena hari ini di kampung halaman saya akan akan diadakan acara Kebudayaaan dan saya ditunjuk sebagai panitia untuk membantu agar acara tersebut berjalan lancar tanpa adanya gangguan.
Pukul 06.10 Pagi saya berangkat ke Lokasi acara untuk menghadirkan rapat sebelum acara dimulai, di rapat tersebut kami membahas persiapan persiapan yang harus dilakukan disaat acara sudah berjalan mulai dari pengaturan parkir kendaraan, penyambutan tamu acara, kesenian yang di pertunjukan, makanan yang di sajikan, dan penutupan acara.

1000018214.jpg

Pukul 09.00 pagi tamu acara mulai berdatangan baik tamu dari dinas pendidikan dan kebudayaan mau pun masyarakat sekitar, disini saya tidak banyak mendapatkan tugas dikarenakan saya ditunjuk sebagai team administrasi. Pukul 14.00 Alhamdulillah acara yang kami selenggarakan tidak ada gangguan, karena acara sudah selesai saya memutuskan untuk pamit pulang.
Pukul 16.00 saya di ajak kawan saya nongkrong disalah satu minimarket yang menyediakan coffee di Kota Medan, disini saya dan teman saya banyak bercerita tentang kenang kenangan saat masih kuliah, berdikusi tentang pekerjaan dan banyak hal yang kami bahas, karena keasikan bercerita kami pun tidak sadar bahwasannya hari sudah mulai gelap. Dan kami memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.

1000008557.jpg

Sekian dari The diary game saya hari ini.

Saya mohon bimbingan dari senior senior supaya saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Salam Kenal

Akbar Gani

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Terima kasih

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77