The Diary Game Season 3, Better Life ( Sabtu 5 Maret 2022) Hari Kedua di Rumah Sakit

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220308_110020.jpg

10% reward to steemseacurator

Assalamualaikum

Apa kabarnya sahabat steemian semuanya, semoga baik-baik saja kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hari ini Sabtu 5 Maret 2022 kembali @aisyahmychun berbagi The Diary Game dengan sahabat semua. Hari ini hari kedua suami saya di rumah sakit

Menjaga orang sakit di rumah sakit kita tidak akan tidur pulas seperti tidur di rumah tertidur hanya beberapa jam saja saat azan subuh berkumandang dari toa mesjid di depan rumah sakit aku bangun untuk melaksanakan shalat shubuh, setelah shalat tak lupa aku melanjutkan dengan berzikir dan berdoa hari ini hari kedua suami ku di rawat aku sangat mengkhawatirkan keadaan nya tak lupa dalam doa ku semoga Allah mengangkat penyakit suami ku dia bisa sehat dan kami bisa beraktivitas seperti biasanya.

Jam 08.00 aku keluar dari kamar untuk mencari sarapan di depan rumah sakit ada orang jualan nasi guri, karena pak suami ingin di belikan nasi guri aku pun membelinya, setelah membeli aku kembali lagi ke kamar di lantai 3, setelah aku membawa nasi dua bungkus ternyata pak suami hanya makan 2 suap saja.

IMG_20220308_105958.jpg
Suasana di depan rumah sakinah

IMG_20220308_105948.jpg
Saat beli nasi pagi di depan RS

Tak ada yang bisa di kerjakan di rumah sakit hanya menunggu waktu dan berharap orang sakit bisa sembuh untuk kita bisa pulang ke rumah karena siapa pun tak ada yang betah di rumah sakit untuk berlama-lama, menjaga cairan infus dan melaporkan ke petugas saat isi cairannya habis menunggu waktu untuk shalat dhuhur aku tidak turun membeli nasi karena aku makan nasi yang dikasih petugas untuk orang sakit di karenakan orang sakit tidak mau makan sama sekali.

IMG_20220308_110034.jpg
Saat menjaga selang infus

Saat sore adek ku rahmatilla serta ponakan Afni datang dari kampueng aku meminta mereka membawakan baju ganti untuk ku dan perlengkapan lainnya karena kemaren aku datang tidak membawa apa-apa pak suami juga masuk rumah sakit dengan di antar kawannya tidak membawa apapun.

IMG_20220308_110047.jpg
Roti dan sate bawaan adek ku

Karena ada keperluan di Kampueng adek ku sore baru bisa datang dari rumah sampai ke Lhokseumawe jam 17.30 aku menelponnya meminta membelikan roti selai bunga tanjung dan sate lontong permintaan pak suami karena nasi ga mau dia makan, setelah membeli pesanan ku mereka datang ke rumah saki.

Melihat sate rasanya pak suami ingin makan tetapi tidak habis 1 tusuk sate pun dia makan dan hanya beberapa potong lontong akhirnya aku juga yang menghabiskan😁 begitulah pekerjaan orang yang menjaga orang sakit hanya makan dan tidur saja.

Saat malam selesai shalat Maghrib adekku dan suami nya juga datang menjenguk kami mereka pulang sudah jam 20.30 saat kami mau di turunkan kami kamar di lantai tiga ke kamar di bawah sesuai dengan fasilitas BPJS kami malam ini kedua di rumah sakit kami tidur di lantai bawah.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih Pak @anroja Pak @heriadi Pak @nadilchairi Pak @radjasalman @mirzamg @firyfaiz @el-nailul @nazarul @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66109.31
ETH 3290.39
USDT 1.00
SBD 2.71