The Diary Game Season 3, Better Life ( 29 Maret 2022) Mengawas Ujian dan Persiapan Perpisahan #club100❤️

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220329_081604.jpg

Assalamualaikum

10% reward to steem.amal

Salam stemian'S

Apa kabar sahabat steemian di manapun berada semoga selalu bahagia dan tetap semangat dalam melakukan aktivitas, jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun di platform luar biasa ini ingin berbagi the diary game bersama sahabat semuanya.

Mengawali pagi hari ini jam 05.30 saya terbangun seperti biasa terus melakukan shalat subuh dua rakaat kulanjutkan berzikir dan berdoa, setelah siap-siap di rumah aku berangkat ke tempat tugas ku di SMP Negeri 1 Matangkuli hari ini anak-anak masih mengikuti ujian UAS hari ini merupakan hari terakhir ujian.

Jam 07.30 aku berangkat dari rumah sampai di sekolah baru terlihat beberapa orang guru yang sudah hadir aku menunggu bel masuk jam 08.00 wib ketika bel berbunyi guru yang mengawas sudah hadir semua dan aku mengambil map berkas ujian dan memasuki ruangan ku, aku mengawas ruang -2 bersama dengan pak Suhadi.

IMG_20220329_080603.jpg
Anak-anak sedang berbaris di depan kelas

Setelah berbaris di luar anak-anak memasuki ruangan satu persatu aku membagikan lembaran soal dan lembaran jawaban dan anak-anak mengerjakannya sampai selesai waktu keluar jam 10.00 wib anak-anak keluar ruangan dan aku bersama pak Suhadi mengutip lembaran soal dan lembaran jawaban dan kembali ke kantor.

IMG_20220329_102634.jpg
Sedang berlangsung ujian

Berkumpul di kantor kami dewan guru SMP Matangkuli yang hampir sebagian nya sebagai steemian dan tak lupa kami sharing steemit apalagi ada Bu @ernaerningsih stemian senior di sekolah kami ada Bu @elia @maryulis dan beberapa teman lainnya tak lupa juga kami berfoto bersama, tak lama bel masuk kembali berbunyi kami bubar dan memasuki ruangan masing-masing.

IMG_20220329_094721.jpg
Anak-anak sedang jajan di kantin

IMG_20220401_203115.jpg
Foto bersama steemian dan guru SMP Matangkuli

Aku masuk kembali ke ruang kelas 1 karena kawan yang mengawas bersama satu ruangan dengan ku hari ini tidak bisa berhadir anaknya sakit jadi aku mengawas sendiri sampai tiba waktunya bel keluar berbunyi jam 11.30, anak-anak semua keluar dan pulang yang tinggal hanya beberapa orang siswa yang menjadi panitia pelaksana perpisahan anak kakak kelas IX besok, kami dewan guru juga melakukan persiapan menghias panggung dan persiapan lainnya untuk kegiatan yang akan dilaksanakan besok nya.

IMG_20220329_121250.jpg

IMG_20220329_121215.jpg

IMG_20220329_114428.jpg

IMG_20220329_114417.jpg
Persiapan untuk acara perpisahan

Setelah hampir siap semuanya aku pulang yang tinggal hanya beberapa anak-anak panitia saja dan sore nya kembali lagi ke sekolah, aku pulang ke toko jahit ku seperti biasa pekerjaan kami sudah banyak yang antri jadi aku tidak kembali lagi ke sekolah sorenya.

Kami berada di toko sampai saatnya kami tutup toko dan kami pulang ke rumah namun sebelum pulang saya ke simpang rangkaya untuk belanja setelah siap belanja barulah saya pulang ke rumah sampai ke rumah seperti biasa sudah menjelang Maghrib.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya @ernaerningsih @anroja, @heriadi, @nadilchairi Pak @radjasalman, @mirzamg @el-nailul, @firyfaiz @nazarul @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 2 years ago 

Mantap cek gu

 2 years ago 

He..he. Makasih...

 2 years ago 

Oke

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59694.50
ETH 2603.45
USDT 1.00
SBD 2.54