The Diary Game Season 3, Better Life ( 26 Januari 2022) Ke Dayah Cot Murong

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20220126_174447.jpg

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat semuanya, selamat beraktivitas, tetap semangat semoga selalu dalam keadaan sehat Wal Afiat tak kurang suatu apapun, jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun di The Diary Game hari Rabu 26 Januari 2022.

Pagi ini seperti biasa saya bangun jam 05.30 menuju ke kamar untuk membersihkan diri dan berwudhu kemudian shalat dua rakaat berlanjut berzikir dan berdoa, siap shalat bergegas membuat sarapan pagi selanjutnya beres-beres mau ke tempat tugas ku

Hari ini aku bertugas ke SMP Negeri 1 Matangkuli seperti biasa bisa berangkat sedikit lebih telat bila aku bertugas ke Dayah Buni. jam 07.30 aku berangkat tentunya bersama anak dan ponakan ku, setelah menurunkan mereka di depan sekolah nya yang kebetulan satu arah dengan sekolah tempat aku bertugas.

IMG_20220126_085020.jpg
Saat di kelas VII/4

Aku menuju ke sekolah ku, jam 07.45 bel masuk berbunyi tandanya waktu untuk belajar, seperti biasa anak-anak kalau bel masuk berbunyi mereka masuk ke kelas dan dimulai terus dengan membaca Asmaul husna bersama-sama setelahnya kami melanjutkan pembelajaran sampai jam 09.20, saya keluar kelas duduk sebentar di kantor dan aku pulang ke toko jahit ku.

IMG_20220126_092758.jpg
Suasana di Sekolah ku

Setelah shalat dhuhur saya di telpon sama Bu @suryani78 beliau mau pergi ke tempat anaknya ke Dayah Cot Murong Dayah Syamsudhuha, saya ikut bersamanya menjenguk anak nya.

IMG_20220126_161404.jpg

IMG_20220126_162621.jpg
Sasana saat perjalanan ke Dayah Cot Murong

Jam 03.30 kami berangkat dari matangkuli menuju ke Cot Murong melewati jalan elak sampai di Krueng Geukueh jam 04.30 sore kami shalat ashar di Mesjid Bujang Salim Krueng Geukueh setelah shalat kami melanjutkan perjalanan ke Cot Murong kira-kira 10 menit lagi perjalanan kami sampai di Dayah Syamsudhuha tempat anaknya Bu Sur, setelah menemui anak beliau kami istirahat sebentar, kami pulang tapi sebelum pulang kami membeli mie goreng yang di jual di depan Dayah.

IMG_20220126_172200.jpg
Mesjid bujang Salim

IMG_20220126_174444.jpg
Suasana di Dayah

IMG_20220126_175958.jpg
Saat beli mie di depan Dayah

Kami melanjutkan perjalanan menjelang azan maghrib kami sampai di Cunda kami istirahat untuk shalat Maghrib di Cunda setelah shalat saat hendak pulang kami jumpa dengan ibu-ibu dari matangkuli kami duduk mengobrol sebentar, kami melanjutkan perjalanan pulang ke matangkuli, kami sampai di rumah jam 08.30 malam.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @safridafatih, Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, @mirzamg, @muzack1, @el-nailul, @firyfaiz @nazarul @xeldal, @enki, @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Slamat atas trplih hri ini

 3 years ago 

Terimakasih...

 3 years ago 

Sama2

 3 years ago 

Mantap kak masuk top post lagi ..slamat ya

 3 years ago 

He..he... Iya...biar nambah semangat... Makasih ya...

 3 years ago 

Sama2 kak.smoga dtg si nol.sa nya ya..🤗

 3 years ago 

Iya..dah lama di tunggu2...ga dtg2...

 3 years ago 

Kalau rezeki gak akan kemana ya kak..sabar menanti aja..

 3 years ago 

Jauh juga perjalanan hari ini. Dan selamat atas terpilihnya postingan anda. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60625.81
ETH 2406.82
USDT 1.00
SBD 2.61