The Diary Game Season 3, Better Life ( 24 Mei 2022) Aktivitas Ku di Hari Libur Sekolah

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220524_094324.jpg

10 % reward to steem.amal

Assalamualaikum

Salam stemian's

Salam hangat sahabat stemian semuanya semoga selalu bahagia bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Mengawali kegiatan seperti biasa jam 05.30 saat bunyi alarm yang aku setel di smartphone ku berbunyi setelah melaksanakan shalat shubuh melanjutkan dengan berzikir dan berdoa aku langsung memulai pekerjaan rumah mulai menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga menyapu, mencuci piring mencuci pakaian dan sebagainnya.

Hari ini di tempat mengajar ku di Dayah libur sekolah dikarenakan ada rapat dengan para wali murid jadi hari ini aku bertugas sebagai ibu rumah tangga di rumah sampai menjelang siang urusan baru selesai semuanya aku beristirahat sebentar menunggu waktu untuk shalat dhuhur sebelum aku berangkat ke toko jahit ku.

Jam 14.00 aku pergi ke toko jahit ku melanjutkan pekerjaan yang belum selesai ada orderan yang akan di ambil beberapa hari ini, jadi aku juga ikut menjahit takutnya tidak terselesaikan sesuai dengan janji yang sudah kami sepakati.

Tak terasa waktu berlalu jam 16.00 azan ashar berkumandang di mesjid terdekat kami beristirahat satu per satu untuk shalat ashar setelah shalat ashar melanjutkan kembali pekerjaan masing-masing kami.

Jam 18.00 saat nya toko tutup setelah memasukkan barang-barang yang kami keluarkan akhirnya kami menutup toko dan kami pulang ke rumah masing-masing sementara aku sebelum pulang pergi ke simpang rangkaya untuk menjemput adik ku sekalian juga belanja ikan dan sayur juga lain-lain kebutuhan dapur setelah berbelanja kami pun pulang ke rumah sampai di rumah menunggu azan Maghrib berkumandang kami mengobrol di depan rumah sambil menikmati sunset ada saat azan Maghrib berkumandang kami pun masuk ke rumah untuk melaksanakan shalat Maghrib.

IMG_20220524_094252.jpg
Suasana simpang rangkaya

IMG_20220524_094408.jpg
Suasana sore di depan rumah ku

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Pak @anroja, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman @heriadi @el-nailul @nazarul @mirzamg @firyfaiz @steemseacurator dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman steemit aku.

Regards

@aisyahmychun

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65725.20
ETH 3370.19
USDT 1.00
SBD 2.63