The Diary Game, Betterlife ( 29 Juli 2023) Kesibukan ku di SekolahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230729_074557.jpg

10 % reward to steem amal

Assalamualaikum

Hai sahabat steemian apa kabar hari ini,,! Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saya @aisyahmychun masih mau berbagi The Diary Game dengan sahabat semua, semoga teman-teman semua mau membacanya.

Bangun pagi jam 05.00 Aku terbangun setelah bunyi alarm di smartphone ku yang sudah ku steel supaya tidak terlambat karena hari ini aku harus berangkat lebih cepat ke sekolah dikarenakan kami yangbsednag mengikuti program guru penggerak hari ini akan ada sosialisasi terhadap temab-teman guru yang lain dimana semua sekolah yang tergabung dalam sub rayon 03 mengadakan sosialiasi terhadap guru yang akan mendaftarkan diri menjadi guru penggerak di gelombang yang akan datang, Alhamdulillah kami yang sudah lulus dan sedang ikut pelatihan juga diperintahkan oleh kepala sekolah kami untuk mendampingi teman-teman guru yang lain.

Jam 06.40 saya berangkat dari rumah menuju ke sekolah terlihat anak-anak ada yang sudah datang ke sekolah, dikarenakan saya juga bertugas sebagai piket hari ini jadi ikut mengayomi anak-anak di depan pintu gerbang masuk sekolah kami bersama dua orang guru piket lainnya berdiri di depan pintu pagar sampai saatnya pintu pagar tertutup yaitu jam 07.30

Begitu bel masuk kami semua dewan guru bersiap-siap untuk masuk ke ruangan, sebelum guru-guru yang dari sekolah lain sampai ke sekolah kami yaitu jam 08.30, kami semua yang bertugas masuk ke ruangan untuk proses belajar sampai jam yang sudah ditentukan.

Jam 09.00 acara sosialiasi terhadap calon guru penggerak di mulai dan di buka oleh bapak kepala sekolah kami dimana pesertanya yang berhadir adalah guru-guru dan kepala sekolah dari sekolah lainnya yang tergabung dalam sub rayon 03, setelah acara pembukaan resmi di buka oleh baapk kepala sekolah maka kami mendampingi guru-guru dalam pengisian esay dan cara mendaftar untuk menjadi calon guru penggerak angkatan 10.

IMG_20230729_091818.jpg

IMG_20230729_091811.jpg
Kegiatan kami sosialiasi pengisian pendaftaran cgp angkatan 10

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu sampai jam 12.00 saat nya jam istirahat siang kami mengakhiri acara dan para guru peserta juga pulang ke rumah nya sebentar untuk shalat dan makan siang karena jam 02.00 acara sosialiasi di mulai kembali. Begitu juga dengan saya juga pulang sebentar ke toko jahit saya, hari ini ada pesta tempat Bu Ely tepatnya di belakang toko jadi begitu pulang sekolah saya langsung mampir di tempat acara pesta.

Selesai dari acara pesta saya kembali pulang ke toko jahit saya untuk shalat, beristirahat sejenak saya pun kembali lagi ke sekolah untuk mengikuti kegiatan sosialiasi bersama guru-guru lainnya, mengikuti dengan serius sampai waktunya pulang sore yaitu jam 17.00.

Selesai acara kami pulang semua dan sebelum aku pulang ke rumah aku mampir di toko jahit lebih dahulu menunggu waktunya tutup toko barulah kami Pelang ke rumah menjelasang waktu Azam magrib.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.Terimakasih kepada teman-teman semuanya yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58734.46
ETH 2636.20
USDT 1.00
SBD 2.43