The Diary Game , Better Life ( 29 Desember 2023) Menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

in Steem SEA9 months ago

IMG_20231229_205539.jpg

10%reward to steem.amal

Assalamualaikum

Teriring salam dan doa semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga kita semua sehat dan bahagia selalu..

Hai sahabat stemian semuanya jumpa kembali dengan saya @aisyahmychun yang sudah lama sekali tidak berbagi dengan sahabat di dunia steemit karena ada satu dan lain hal, hari ini saya ingin kembali berbagi kegiatan saya dengan sahabat semua melalui The Diary Game, sekarang masanya libur sekolah, kegiatan saya di rumah saja ditambah lagi dengan cuaca hujan yang tak kunjung reda beberapa hari yang lalu banjir melanda kota ku Aceh Utara, kampung kami sudah menjadi kebiasaan kalau hujan terus menerus maka banjir akan datang menyapa Desa kami.

Dikarenakan tugas di rumah membersihkan sisa-sisa banjir dan juga tugas sebagai ibu rumah tangga yang sudah menumpuk jadi saya hari ini tidak ke toko jahit akan tetapi membereskan sisa banjir dan mencuci pakaian, memasak dan sebagainya jadi ibu rumah tangga seharian dengan pekerjaan yang sangat melelahkan, tanpa terasa waktu seakan berjalan begitu cepat saya hanya di rumah penuh dengan segala aktivitas sampai menjelang mahgrib tiba.

Selesai shalat magrib saya dan ibu saya pergi ke pengajian Asyifa di Desa Mee malam hari ini ada kegiatan pengajian seperti biasa yaitu Jumat malam, pad malam ini kegiatan pengajian serta acara kenduri maulid Nabi Besar Muhammad SAW, masing-masing kami di minta bawakan kenduri nasi kotak yang akan dimakan bersama juga ada beberapa tamu undangan dari daerah lain atau majelis lain yang masih guru nya bersama yaitu Abon Buni yang menjadi pimpinan majelis taklim Masa (Majelis Shalawat).

IMG_20231229_205542.jpg
Suasana di pengajian

Acara di mulai dari pembukaan pengajian oleh guru kami yang akrab di sapa Abon Buni H.Abu Bakar, setelah selesai pengajian sekitar jam 20.00 kami melanjutkan dengan membaca shalawat bersama hingga satu jam, acara pembacaan shalawat bersama selesai di lanjutkan dengan makan kenduri bersama, setelah selesai makan kenduri bersama acara pun selesai para jamaah pulang ke tempat masing-masing begitu juga saya dan ibu saya pulang ke rumah sampai di rumah sudah jam 22.lewat, saya bersiap-siap untuk shalat isya kemudian kami pun istirahat.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Wassalam.
@aisyahmychun

Sort:  
 9 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 9 months ago 

Terimakasih..

 9 months ago (edited)

Semoga berkah

 9 months ago 

Aamiin..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64